Program Insentif Staff-Get-Member CIMB Clicks & Go Mobile 2016

Tujuan

Meningkatkan angka akuisisi dan active rate CIMB Clicks dan Go Mobile di cabang-cabang CIMB Niaga. Diharapkan staf CIMB Niaga senantiasa menawarkan fasilitas CIMB Clicks dan Go Mobile untuk nasabah dan turut membantu mengedukasi cara penggunaannya kepada nasabah.
Periode Program

Periode Program adalah September – Desember 2016.

 

Mekanisme dan ketentuan program SGM untuk CIMB Clicks dan Go Mobile 2016

Insentif akan dihitung untuk pendaftaran produk, berdasarkan Nomor Induk Karyawan (CN) yang dimasukkan pada:

  1. CIMB Clicks : Kolom “Staff ID” di halaman registrasi melalui cimbclicks.co.id.
  2. Go Mobile : Aplikasi SGM Go Mobile (https://mobile.cimbniaga.co.id/SGM)atau secara manual dikirimkan ke tim Branchless Banking*.

Skema Program dan Hadiah

  1. Berlaku bagi staf frontliner CIMB Niaga, tidak termasuk staf Digital Lounge dan level Branch Manager ke atas (”Peserta”)
  2. Peserta wajib mendaftarkan CIMB Clicks dan Go Mobile sebanyak-banyaknya dan melakukan klaim registrasi (lihat Mekanisme dan Ketentuan Program SGM)
  3. Hadiah adalah berupa Rp 10,000/registrasi terhitung yang akan diberikan kepada staff yang menawarkan dan melakukan klaim registrasi CIMB Clicks dan Go Mobile
  4. Registrasi terhitung adalah:
    1. Registrasi baru CIMB Clicks dan/atau Go Mobile (tidak termasuk nasabah yang re-registrasi atau yang sudah pernah mendaftar sebelumnya; DAN tidak termasuk nasabah unbanked RP); DAN
    2. Nasabah yang didaftarkan wajib melakukan 1x transaksi finansial pada bulan yang sama dengan registrasi. Jenis transaksi adalah 1 dari jenis transaksi berikut:
Channel Tipe Transaksi Finansial Eligible
Transfer ke bank lain PembelianPulsa Bayar Tagihan e-Commerce PembukaanTD
CIMB Clicks Y Y Y Y Y
Go Mobile Y Y Y N/A N/A
  1. Untuk menerima insentif, setidaknya staf harus mendapatkan minimum 2 registrasi Go Mobile dan/atau CIMB Clicks yang eligible terhitung pada bulan yang sama
  2. Staf yang memiliki SPT, harus mendapat minimal SPT 75%
  3. Hadiah hanya akan dikreditkan kepada staf yang masih berstatus aktif di CIMB Niaga pada saat pengkreditan hadiah dan belum mengajukan resign.
  4. Pemberian insentif ini akan mengikuti syarat dan ketentuan pemberian insentif yang berlaku dan disetujui oleh tim PDM dan HR.

FAQ:

  1. Kapan hadiah akan dikreditkan kepada staf setelah registrasi?

Jawab: Hadiah akan dikreditkan pada tanggal penggajian di M+2. Sebagai contoh, klaim registrasi bulan Februari akan dikreditkan pada tanggal penggajian di bulan April.

  1. Apabila ada Nasabah yang mendaftar kedua channel CIMB Clicks dan Go Mobile dan melakukan transaksi eligible di masing-masing channel apakah akan terhitung keduanya?

Jawab: Apabila 1 Nasabah mendaftar dan melakukan transaksi eligible di CIMB Clicks dan Go Mobile makan akan terhitung sebagai 1 pendaftaran eligible CIMB Clicks dan 1 pendaftaran eligible Go Mobile.