Cashback 20% at Primo Supermarket using QR OCTO Mobile

Periode Program: 1 May 2022 - 30 Jun 2022

OCTO Mobile

Periode Program: Tanggal 1 Mei-30 Juni 2022

 

Syarat Dan Ketentuan Program:

  1. Cashback 20% (Maksimum Rp 20.000) Per Transaksi Di Primo Supermarket Dengan Menggunakan QR OCTO Mobile Sebagai Metode Pembayaran
  2. Promo Tidak Dapat Diuangkan, Tidak Berlaku Kelipatan, Dan Tidak Dapat Digabungkan Dengan Promo Lainnya
  3. Promo Berlaku Setiap Hari Di Store Primo Supermarket Terlampir
  4. Satu Customer Bisa Mendapatkan Maksimum 1x Cashback / Hari, 2x Cashback / Minggu Dan 2x Cashback / Bulan / Akun OCTO Mobile Selama Periode Berlangsung
  5. Cashback Hanya Diberikan Untuk Transaksi QR OCTO Mobile Dari Sumber Dana Tabungan, Credit Card & Rekening Ponsel Di Mesin EDC / QR Statis CIMB Niaga
  6. Limit Maksimum QRIS Yang Ditentukan Oleh Bank Indonesia Adalah Rp 10.000.000
  7. Cashback Akan Dikreditkan Real Time Atau Maksimum 1x24Jam Ke Saldo Rekening Ponsel Yang Terdaftar Di OCTO Mobile Nasabah
  8. Fitur Transaksi QR Purchase Hanya Bisa Digunakan Untuk Nasabah Tabungan, Kartu Kredit, Dan Rekening Ponsel Full Registrasi
  9. CIMB Niaga Dan Primo Supermarket Dapat Sewaktu-Waktu Melakukan Perubahan Syarat Dan Ketentuan Program, Dan/Atau Mengakhiri Program Ini Dengan Pemberitahuan Terlebih Dahulu
  10. CIMB Niaga & Merchant Berhak Membatalkan Benefit Cashback Jika Terindikasi Adanya Penyalahgunaan, Kecurangan, Manipulasi, Atau Ketidaksesuaian Dengan Syarat & Ketentuan Program Yang Berlaku.

 

Langkah-Langkah Transaksi Dengan QR OCTO Mobile:

  1. Masuk Ke Aplikasi OCTO Mobile, Lalu Login
  2. Pilih Menu QR
  3. Pilih Menu Pindai Atau Scan, Lalu Scan QR Dengan Nominal Yang Sesuai
  4. Konfirmasi Pembayaran
  5. Masukkan PIN OCTO Mobile
  6. Proses Pembayaran Telah Selesai.

 

Disclaimer:

  1. CIMB Niaga & Merchant Berhak Membatalkan Benefit Cashback Jika Terindikasi Adanya Penyalahgunaan, Kecurangan, Manipulasi, Atau Ketidaksesuaian Dengan Syarat & Ketentuan Program Yang Berlaku.
  2. Ketersediaan, Mutu, Jenis, Harga, Kesesuaian, Waktu Dan Proses Pengiriman Atas Barang Dan/Atau Layanan Yang Disediakan Merchant Kepada Nasabah Sepenuhnya Merupakan Tanggung Jawab Merchant.
  3. Dikarenakan Situasi COVID-19 Terkini, Waktu Beroperasi Merchant Mungkin Berbeda. Hubungi Merchant Sebelum Berkunjung.
  4. Setiap Data Dan Instruksi Transaksi Yang Dilakukan Nasabah Menggunakan QR OCTO Mobile Sepenuhnya Merupakan Tanggung Jawab Nasabah.
  5. Segala Klaim Pengembalian Atau Penukaran Sepenuhnya Tanggung Jawab Merchant Dan Harus Dilakukan Langsung Oleh Nasabah Kepada Merchant.
  6. Untuk Informasi Lebih Lanjut Mengenai Cara Pembayaran Belanja Online Menggunakan OCTO Mobile, Nasabah Dapat Mengunjungi Situs Www.Branchlessbanking.Cimbniaga.Co.Id Atau Menghubungi Phone Banking 14041.

How to Use Promotion



Berlangganan