Program QRIS OCTO Mobile, Kartu Kredit CIMB Niaga, & Poin Xtra di Watson

Periode Program: 11 Nov 2024 - 31 Jan 2025

Syarat dan Ketentuan Program

Program QRIS OCTO Mobile:

  1. Periode: 11 November 2024-31 Januari 2025
  2. Cashback 20% (maksimum Rp 10.000) per transaksi di Watson dengan menggunakan scan QRIS OCTO Mobile sebagai metode pembayaran.
  3. Promo tidak dapat diuangkan, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  4. Promo berlaku setiap hari di outlet Watson yang berpartisipasi terlampir. (terlampir)
  5. Program promo berlaku untuk 1 (satu) kali transaksi/hari, dan maksimum 2 (dua) kali transaksi/minggu atau 2 (dua) kali transaksi/bulan selama periode berlangsung.
  6. Cashback hanya diberikan untuk transaksi scan QRIS OCTO Mobile dari sumber dana OCTO Pay saja di kode QRIS milik CIMB Niaga.
  7. Cashback akan dikreditkan real time atau maksimum 1x24Jam ke saldo OCTO Pay yang terdaftar di OCTO Mobile Nasabah.
  8. CIMB Niaga dan Watson dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat dan ketentuan program, dan/atau mengakhiri program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu.

 

Program Kartu Kredit :

  1. Periode: 8 November 2024-31 Januari 2025
  2. Cashback Rp 50.000 per transaksi di Watson dengan menggunakan Kartu Kredit sebagai metode pembayaran.secara offline / mengunakan mesin EDC.
  3. Satu customer bisa mendapatkan maksimum 1x cashback per-bulan/ dan maksimum 3x cashback selama periode berlangsung.
  4. Program berlaku untuk kartu kredit dengan Type sbb :
    • Premium ( JCB Ultimate, Mastercard World, Mastercard World Accor Live Limitless, Visa Infinite, Visa Infinite Preferred, Visa Infinite Preferred Syariah)
    • Platinum ( Platinum VisaTravel , Platinum Mastercard, Platinum Mastercard Accor, Platinum Mastercard Syariah , Platinum JCB, Platinum JCB Precious )
  5. Promo tidak dapat diuangkan, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  6. Promo berlaku setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu di seluruh outlet Watson, (terlampir)
  7. ashback akan dikreditkan maksimal 60 (enam puluh) hari kerja pada bulan berikutnya.
  8. CIMB Niaga & Watson berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.

Program Poin Xtra Bonus Voucher Rp 50.000:

  1. Periode: 8 November 2024-31 Januari 2025
  2. Program berlaku untuk nasabah perorangan Kartu Kredit CIMB Niaga yang eligible Poin Xtra
  3. Nasabah harus melakukan transaksi dengan minimal Rp 500.000 menggunakan kartu kredit melalui gesek di mesin EDC CIMB Niaga dan penukaran Poin Xtra (baik penukaran Poin Xtra secara penuh atau secara partial dengan sebagian limit Kartu Kredit) untuk mendapatkan cashback Rp 50.000.
  4. Nasabah yang melakukan transaksi Kartu Kredit dengan penukaran Poin Xtra harus nasabah CIMB Niaga yang bersangkutan dan tidak bisa diwakilkan.
  5. Satu customer bisa mendapatkan maksimum 1x cashback per-bulan/ dan maksimum 3x cashback selama periode berlangsung.
  6. Promo tidak dapat diuangkan, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  7. Promo berlaku setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu di seluruh outlet Watson, (terlampir)
  8. Cashback akan dikreditkan maksimal 60 (enam puluh) hari kerja pada bulan berikutnya
  9. CIMB Niaga & Watson berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.

 

Langkah-langkah transaksi dengan scan QRIS OCTO Mobile:

  1. Masuk ke Aplikasi OCTO Mobile, lalu Login
  2. Pilih menu Pay QRIS
  3. Lalu Scan QR dengan nominal yang sesuai
  4. Konfirmasi pembayaran
  5. Masukkan PIN OCTO Mobile
  6. Proses pembayaran telah selesai.

 

Disclaimer:

  1. CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
  2. Ketersediaan, mutu, jenis, harga, kesesuaian, waktu dan proses pengiriman atas barang dan/atau layanan yang disediakan Merchant kepada Nasabah sepenuhnya merupakan tanggung jawab Merchant.
  3. Setiap data dan instruksi transaksi yang dilakukan Nasabah menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile sepenuhnya merupakan tanggung jawab Nasabah.
  4. Segala klaim pengembalian atau penukaran sepenuhnya tanggung jawab Merchant dan harus dilakukan langsung oleh Nasabah kepada Merchant.
  5. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai cara pembayaran belanja online menggunakan OCTO Mobile, Nasabah dapat mengunjungi situs www.branchlessbanking.cimbniaga.co.id atau menghubungi Phone Banking 14041.


OCTO Chat