Cashback 20% di MPPA Group Menggunakan QRIS OCTO Mobile

2023-12-31

Syarat dan Ketentuan Program

  1. Periode Program: Tanggal 1 Maret-31 Desember 2023
  2. Cashback 20% (maksimum Rp 10.000) per transaksi di lokasi MPPA Group (Hypermart, Hyfresh, Foodmart & Primo Supermarket) dengan menggunakan QRIS OCTO Mobile sebagai metode pembayaran
  3. Promo tidak dapat diuangkan, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya
  4. Promo berlaku setiap hari di outlet FOODMART terlampir (Klik Disini), outlet PRIMO SUPERMARKET terlampir (Klik Disini), outlet HYFRESH terlampir (Klik Disini), outlet HYPERMART terlampir (Klik Disini)
  5. Satu customer bisa mendapatkan maksimum 1x cashback / hari, 2x Cashback/ minggu & 2x cashback/ bln / akun OCTO Mobile selama periode berlangsung. Kuota cashback beralaku untuk semua MPPA Group (Hypermart, Hyfresh, Foodmart & Primo Supermarket)
  6. Cashback hanya diberikan untuk transaksi QR OCTO Mobile dari sumber dana Tabungan, Credit Card & Rekening Ponsel
  7. Limit maksimum QRIS yang ditentukan oleh Bank Indonesia adalah Rp 10.000.000
  8. Cashback akan dikreditkan real time atau maksimum 1x24Jam ke saldo Rekening Ponsel yang terdaftar di OCTO Mobile Nasabah
  9. Fitur transaksi QR purchase hanya bisa digunakan untuk nasabah Tabungan, Kartu Kredit, dan Rekening Ponsel full registrasi
  10. CIMB Niaga dan Merchant dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat dan ketentuan program, dan/atau mengakhiri program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu
  11. CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku

 

Disclaimer:

  1. CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
  2. Ketersediaan, mutu, jenis, harga, kesesuaian, waktu dan proses pengiriman atas barang dan/atau layanan yang disediakan Merchant kepada Nasabah sepenuhnya merupakan tanggung jawab Merchant.
  3. Dikarenakan situasi COVID-19 terkini, waktu beroperasi merchant mungkin berbeda. Hubungi merchant sebelum berkunjung.
  4. Setiap data dan instruksi transaksi yang dilakukan Nasabah menggunakan QR OCTO Mobile sepenuhnya merupakan tanggung jawab Nasabah.
  5. Segala klaim pengembalian atau penukaran sepenuhnya tanggung jawab Merchant dan harus dilakukan langsung oleh Nasabah kepada Merchant.
  6. Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara pembayaran belanja online menggunakan OCTO Mobile, Nasabah dapat mengunjungi situs www.branchlessbanking.cimbniaga.co.id atau menghubungi Phone Banking 14041.

How to Use Promotion

Langkah-langkah transaksi dengan QR OCTO Mobile

  1. Masuk ke Aplikasi OCTO Mobile, lalu Login
  2. Pilih menu QR
  3. Pilih Menu Pindai atau Scan, Lalu Scan QR dengan nominal yang sesuai
  4. Konfirmasi pembayaran
  5. Masukkan PIN OCTO Mobile
  6. Proses pembayaran telah selesai.

 



Berlangganan