Apakah histori transaksi Rekening Ponsel saya tetap bisa dilihat di aplikasi OCTO Mobile?
Bagaimana saya bisa bertransaksi selain menggunakan aplikasi OCTO Mobile?
Apakah saya harus memasukkan PIN saya?
Berapakah biaya SMS untuk penggunaan OCTO Mobile melalui Aplikasi, SMS menu atau USSD?
Rekening apa saja yang dapat digunakan sebagai rekening untuk fitur Terima Uang dengan QR?
Apakah saya bisa menggunakan fitur Terima Uang dengan QR di Quick Access?
Apa perbedaan fitur Kirim Uang dan Terima Uang?
Rekening apa saja yang dapat digunakan sebagai sumber dana fitur Kirim Uang dengan QR?
Apakah saya bisa menggunakan fitur Kirim Uang dengan QR di Quick Access?
Apakah saya bisa menggunakan QR Kirim Uang lebih dari sekali?
Kenapa saat saya belanja di toko, staf toko bilang belum bisa belanja dengan QR?
Di toko mana saja yang sudah bekerja sama dan menerima pembayaran QR menggunakan OCTO Mobile?
Bagaimana cara saya melakukan pembayaran dengan scan QR di mesin EDC?
Bagaimana cara saya melakukan pembayaran dengan scan QR di Stiker yang terdapat di toko?
Bagaimana cara saya melakukan transfer dengan scan QR?
Bagaimana cara saya pindai QR dari gallery foto ponsel saya?
Format gambar apa saja yang dapat dideteksi pada menu QR Upload?
Apa itu Foreign Exchange Rate/Nilai Tukar Mata Uang Asing?
Apa itu Quick Access/Akses Cepat?
Transaksi apa saja yang dapat saya lakukan di Quick Access/Akses Cepat?
Bagaimana saya mengatur sumber dana untuk transaksi di Quick Access/Akses Cepat?
Bagaimana cara mengaktifkan fitur Quick Access/Akses Cepat?
Apakah semua rekening saya akan otomatis ditampilkan di Quick Access/Akses Cepat?
Apakah fitur Quick Access/Akses Cepat aman untuk digunakan?
Bagaimana saya bisa bertransaksi di dalam Quick Access/Akses Cepat?
Apakah saya dapat mengatur menu yang ditampilkan pada fitur Quick Access/Akses Cepat?
Apa itu Account Visibility/Atur Tampilan Rekening?
Apakah saya wajib melakukan Account Visibility/Atur Tampilan Rekening?
Bagaimana cara mengatur tampilan rekening saya?
Apa itu Transaction Limit Setting/Atur Limit Transaksi?
Bagaimana cara menggunakan fitur Transaction Limit Setting/Atur Limit Transaksi?
Jenis transaksi apa saja yang dapat saya atur di Transaction Limit Setting/Atur Limit Transaksi?
Rekening apa saja yang dapat dibuka pada fitur Account Opening?
Siapa yang dapat melakukan pembukaan rekening di OCTO Mobile?
Apa itu fitur Data Plan/Paket Data?
Bagaimana cara saya membeli Data Plan/Paket Data Telkomsel, Indosat dan XL?
Kenapa pada fitur Data Plan/Paket Data hanya melayani provider Telkomsel, Indosat dan XL?
Bagaimana cara membayar tagihan listrik di OCTO Mobile?
Bagaimana membeli token listrik di OCTO Mobile?
Bagaimana cara mengganti Theme and Wallpaper?
Apa itu menu AdaOcto/menu Promosi?
Apa itu menu Promo Code / Kode Promosi?
Apa saja yang bisa dilakukan pada fitur Promo Code / Kode Promo?
Bagaimana cara melihat kode promo yang sudah di-applied / yang dipakai?
Apakah saya dapat melihat progress / Track Promo Mission saya dalam mendapatkan hadiah?
Apa itu fitur Top up e-Wallet di OCTO Mobile?
Apakah saya dapat menyimpan rekening tujuan e-Wallet saya sebagai rekening favorit?
Apa itu fitur pembukaan rekening dengan verifikasi video banking?
Apa saja yang diperlukan untuk melakukan pembukaan rekening dengan verifikasi video banking?
Produk apa yang ditawarkan oleh nasabah dalam pembukaan rekening pertama ini?
Apakah saya dapat merubah alamat email yang terdaftar pada OCTO Mobile saya?
Apakah saya dapat memperbarui nomor ponsel utama yang terhubung dengan OCTO Mobile?
Apa itu fitur CIMB Preferred pada aplikasi OCTO Mobile?
Apa itu layanan Travel Concierge?
Bagaimana cara memesan tiket pesawat di OCTO Mobile?
Mengapa harga tiket pesawat kadang berubah saat proses pemesanan berlangsung?
Saya ingin melakukan pembatalan tiket pesawat.
Bagaimana saya melihat status pemesanan tiket pesawat saya?
Bagaimana saya mendapatkan e-Ticket untuk check in?
Apakah Saya dapat merubah data saya melalui OCTO Mobile?
Bagaimana cara saya melakukan pembayaran dengan scan QR di website belanja online?
Apakah Saya dapat mendaftarkan asuransi untuk orang lain melalui OCTO Mobile Saya?
Apakah saya dapat menggunakan Poin Xtra untuk membeli asuransi?
Bagaimana cara melihat informasi asuransi saya apabila transaksi / pembelian berhasil?
Kenapa pembelian asuransi yang saya lakukan melalui OCTO Clicks tidak terlihat di OCTO Mobile saya?
Apabila saya telah berhasil membeli asuransi melalui OCTO Mobile, apakah polis akan dikirim?
Saya ingin membatalkan asuransi saya. Apa yang harus saya lakukan?
Apa itu penerbangan Smart Trip?
Jenis asuransi apa saja yang dapat saya beli melalui OCTO Mobile?
Produk asuransi apa saja yang dapat saya beli melalui OCTO Mobile?