Cashback 30% Bloomery Cake dengan Menggunakan Scan QRIS OCTO

Periode Program: 1 Oct 2025 - 31 Mar 2026

Syarat dan Ketentuan Program:

  1. Periode Program: 01 Oktober 2025-31 Maret 2026
  2. Cashback 30% (maksimum Rp 10.000) per transaksi di Bloomery Cake dengan menggunakan scan QRIS OCTO sebagai metode pembayaran.
  3. Promo tidak dapat diuangkan, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  4. Promo berlaku setiap hari di outlet Bloomery Cake (Klik disini)
  5. Satu customer bisa mendapatkan maksimum 1x cashback/hari 2x cashback/minggu dan 2x cashback/bulan per akun OCTO selama periode berlangsung.
  6. Cashback hanya diberikan untuk transaksi QRIS OCTO dari sumber dana OCTO Pay di mesin EDC / QR statis CIMB Niaga.
  7. Cashback akan dikreditkan real time atau maksimum 1x24Jam ke saldo OCTO Pay yang terdaftar di OCTO Nasabah.
  8. Dengan mengikuti program ini, Nasabah setuju untuk mengikuti promo sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
  9. Nasabah diwajibkan menginformasikan kepada Kasir akan menggunakan scan QRIS OCTO sebelum melakukan pembayaran.
  10. Anda dapat menyesuaikan preferensi dan relevansi untuk pesan promosi yang diterima dan media komunikasi yang digunakan dengan menghubungi Layanan CIMB Niaga 14041.
  11. CIMB Niaga dan Bloomery Cake dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat dan ketentuan program, dan/atau mengakhiri program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu.
  12. CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.

Langkah-langkah transaksi dengan scan QRIS OCTO:

  1. Masuk ke Aplikasi OCTO, lalu Login.
  2. Pilih menu Pay QRIS,
  3. Lalu scan kode QRIS dengan nominal yang sesuai,
  4. Konfirmasi pembayaran,
  5. Masukkan PIN OCTO,
  6. Proses pembayaran telah selesai.

Disclaimer:

  1. CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
  2. Ketersediaan, mutu, jenis, harga, kesesuaian, waktu dan proses pengiriman atas barang dan/atau layanan yang disediakan Merchant kepada Nasabah sepenuhnya merupakan tanggung jawab Merchant.
  3. Setiap data dan instruksi transaksi yang dilakukan Nasabah menggunakan Scan QRIS OCTO sepenuhnya merupakan tanggung jawab Nasabah.
  4. Segala klaim pengembalian atau penukaran sepenuhnya tanggung jawab Merchant dan harus dilakukan langsung oleh Nasabah kepada Merchant.
  5. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai cara pembayaran belanja online menggunakan OCTO, Nasabah dapat mengunjungi situs www.branchlessbanking.cimbniaga.co.id atau menghubungi Phone Banking 14041


OCTO Chat