Cashback 20% di Taksi Bluebird & Silverbird dengan Menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile

Periode Program: 1 Sep 2025 - 31 Aug 2026

Syarat & Ketentuan:

  1. Periode Program: 1 September 2025–31 Agustus 2026
  2. Cashback 20% (maksimum Rp 10.000) per transaksi di Taksi Bluebird & Silverbird dengan menggunakan scan QRIS OCTO Mobile sebagai metode pembayaran.
  3. Promo tidak dapat diuangkan, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  4. Promo berlaku setiap hari di seluruh armada Taksi Bluebird dan Silverbird.
  5. Satu customer bisa mendapatkan maksimum 1x cashback /hari/minggu/bulan/ akun OCTO Mobile selama periode berlangsung.
  6. Cashback hanya diberikan untuk transaksi scan QRIS OCTO Mobile dari sumber dana OCTO Pay saja dan scan QRIS harus dilakukan pada kode QRIS yang tersedia di setiap armada.
  7. Cashback akan dikreditkan real time atau maksimum 1x24Jam ke saldo OCTO Pay yang terdaftar di OCTO Mobile Nasabah.
  8. Dengan mengikuti program ini, Nasabah setuju untuk mengikuti promo sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
  9. Anda dapat menyesuaikan preferensi dan relevansi untuk pesan promosi yang diterima dan media komunikasi yang digunakan dengan menghubungi Layanan CIMB Niaga 14041.
  10. Transaksi pada program ini mengikuti argometer Bluebird & Silverbird di masing-masing kota
  11. CIMB Niaga dan Bluebird Group dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat dan ketentuan program, dan/atau mengakhiri program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu.
  12. CIMB Niaga & Bluebird Group berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.

 

Langkah-langkah transaksi dengan scan QRIS OCTO Mobile

  1. Masuk ke Aplikasi OCTO Mobile, lalu Login.
  2. Pilih menu Pay QRIS.
  3. Lalu scan kode QRIS dengan nominal yang sesuai.
  4. Konfirmasi pembayaran.
  5. Masukkan PIN OCTO Mobile.
  6. Proses pembayaran telah selesai.

 

Disclaimer:

  1. CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
  2. Ketersediaan, mutu, jenis, harga, kesesuaian, waktu dan proses pengiriman atas barang dan/atau layanan yang disediakan Merchant kepada Nasabah sepenuhnya merupakan tanggung jawab Merchant.
  3. Setiap data dan instruksi transaksi yang dilakukan Nasabah menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile sepenuhnya merupakan tanggung jawab Nasabah.
  4. Segala klaim pengembalian atau penukaran sepenuhnya tanggung jawab Merchant dan harus dilakukan langsung oleh Nasabah kepada Merchant.
  5. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai cara pembayaran belanja online menggunakan OCTO Mobile, Nasabah dapat mengunjungi situs www.branchlessbanking.cimbniaga.co.id atau menghubungi Phone Banking 14041.


OCTO Chat