Cashback 30% di Boost Juice Menggunakan QRIS OCTO

Periode Program: 1 Apr 2025 - 31 Mar 2026

Syarat dan Ketentuan Program

  1. Periode Program 1 April 2025-31 Maret 2026
  2. Cashback 30% (maksimum Rp 7.500) per transaksi di Boost Juice dengan menggunakan QRIS OCTO sebagai metode pembayaran
  3. Promo tidak dapat diuangkan, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya
  4. Promo berlaku setiap hari di outlet Boost Juice terlampir (Klik disini)
  5. Satu customer bisa mendapatkan maksimum 1x cashback / hari dan maksimum 2x cashback / bulan / akun OCTO selama periode berlangsung
  6. Per tanggal 1 Desember 2025 hingga akhir periode program, program promo berlaku dengan sumberdana Tabungan, OCTO Pay, dan Kartu Kredit Mastercard CIMB Niaga.
  7. Cashback akan dikreditkan real time atau maksimum 1×24 Jam ke saldo OCTO Pay yang terdaftar di OCTO Nasabah.
  8. Dengan mengikuti program ini, Nasabah setuju untuk mengikuti promo sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
  9. Nasabah diwajibkan menginformasikan kepada Kasir akan menggunakan scan QRIS OCTO sebelum melakukan pembayaran.
  10. Anda dapat menyesuaikan preferensi dan relevansi untuk pesan promosi yang diterima dan media komunikasi yang digunakan dengan menghubungi Layanan CIMB Niaga 14041.
  11. CIMB Niaga dan Boost Juice dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat dan ketentuan program, dan/atau mengakhiri program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu
  12. CIMB Niaga & Boost Juice berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.

Langkah-langkah transaksi dengan QRIS OCTO Mobile

  1. Masuk ke Aplikasi OCTO Mobile, lalu Login.
  2. Pilih menu Pay QRIS.
  3. Scan kode QRIS dengan nominal yang sesuai.
  4. Konfirmasi pembayaran.
  5. Masukkan PIN OCTO Mobile.
  6. Proses pembayaran telah selesai.

 

Disclaimer:

  1. CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
  2. Ketersediaan, mutu, jenis, harga, kesesuaian, waktu dan proses pengiriman atas barang dan/atau layanan yang disediakan Merchant kepada Nasabah sepenuhnya merupakan tanggung jawab Merchant.
  3. Setiap data dan instruksi transaksi yang dilakukan Nasabah menggunakan QRIS OCTO Mobile sepenuhnya merupakan tanggung jawab Nasabah.
  4. Segala klaim pengembalian atau penukaran sepenuhnya tanggung jawab Merchant dan harus dilakukan langsung oleh Nasabah kepada Merchant.
  5. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai cara pembayaran belanja online menggunakan OCTO Mobile, Nasabah dapat mengunjungi situs www.branchlessbanking.cimbniaga.co.id atau menghubungi Phone Banking 14041.


OCTO Chat