Cashback 30% di Dairy Queen Menggunakan QRIS OCTO Mobile

Periode Program: 1 Dec 2024 - 31 May 2025

Syarat dan Ketentuan Program :

  1. Periode Program 1 Desember 2024-31 Mei 2025
  2. Cashback 30% (maksimum Rp 10.000) per transaksi di Dairy Queen dengan menggunakan QRIS OCTO Mobile sebagai metode pembayaran
  3. Promo tidak dapat diuangkan, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  4. Promo berlaku setiap hari di outlet Dairy Queen yang berpartisipasi terlampir. (Klik disini)
  5. Satu customer bisa mendapatkan 1x cashback /hari dan maksimum 2x cashback/ minggu/ bulan/ akun OCTO Mobile selama periode event berlangsung.
  6. Program hanya berlaku untuk transaksi dine-in dan take away. Tidak berlaku delivery / pesan antar melalui pihak lain.
  7. Cashback hanya diberikan untuk transaksi QRIS OCTO Mobile dari sumber dana OCTO Pay pada QRIS Statis CIMB Niaga di tenant.
  8. Limit maksimum QRIS yang ditentukan oleh Bank Indonesia adalah Rp 10.000.000,-
  9. Cashback akan dikreditkan real time atau maksimum 1x24Jam ke saldo OCTO Pay pada kode QRIS milik CIMB Niaga yang tersedia di tenant.
  10. CIMB Niaga dan Dairy Queen dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat dan ketentuan program, dan/atau mengakhiri program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu.
  11. CIMB Niaga & Dairy Queenberhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.

 

Langkah-langkah transaksi dengan QR OCTO Mobile :

  1. Masuk ke Aplikasi OCTO Mobile, lalu Login
  2. Pilih menu Pay QRIS
  3. Lalu Scan QR dengan nominal yang sesuai
  4. Konfirmasi pembayaran
  5. Masukkan PIN OCTO Mobile
  6. Proses pembayaran telah selesai.

 

Disclaimer:

  1. CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
  2. Ketersediaan, mutu, jenis, harga, kesesuaian, waktu dan proses pengiriman atas barang dan/atau layanan yang disediakan Merchant kepada Nasabah sepenuhnya merupakan tanggung jawab Merchant.
  3. Setiap data dan instruksi transaksi yang dilakukan Nasabah menggunakan QRIS OCTO Mobile sepenuhnya merupakan tanggung jawab Nasabah.
  4. Segala klaim pengembalian atau penukaran sepenuhnya tanggung jawab Merchant dan harus dilakukan langsung oleh Nasabah kepada Merchant.
  5. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai cara pembayaran belanja online menggunakan OCTO Mobile, Nasabah dapat mengunjungi situs www.branchlessbanking.cimbniaga.co.id atau menghubungi Phone Banking 14041.


OCTO Chat