Cashback 30% di Go Go Curry dengan Menggunakan QRIS OCTO

Periode Program: 1 Dec 2025 - 30 Jun 2026

Syarat dan Ketentuan Program

  1. Periode Program: 1 Desember 2025-30 Juni 2026
  2. Cashback 30% (maksimum Rp 10.000) per transaksi di Go Go Curry dengan menggunakan QRIS OCTO sebagai metode pembayaran
  3. Promo tidak dapat diuangkan, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya
  4. Promo berlaku setiap hari di outlet Go Go Curry yang berpartisipasi terlampir (Klik disini)
  5. Satu customer bisa mendapatkan maksimum 1x cashback / hari / minggu / bulan / akun OCTO selama periode berlangsung.
  6. Cashback hanya diberikan untuk transaksi QRIS OCTO dari sumber dana OCTO Pay dari mesin EDC/QR statis CIMB Niaga.
  7. Limit maksimum QRIS yang ditentukan oleh Bank Indonesia adalah Rp 10.000.000
  8. Cashback akan dikreditkan real time atau maksimum 1×24 Jam ke saldo OCTO Pay yang terdaftar di OCTO Nasabah.
  9. Nasabah diwajibkan menginformasikan kepada Kasir akan menggunakan scan QRIS OCTO Mobile sebelum melakukan pembayaran.
  10. Dengan mengikuti program ini, Nasabah setuju untuk mengikuti promo sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku
  11. CIMB Niaga dan Go Go Curry dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat dan ketentuan program, dan/atau mengakhiri program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu.
  12. CIMB Niaga & Go Go Curry berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.

Langkah-langkah transaksi dengan QRIS OCTO:

  1. Masuk ke Aplikasi OCTO, lalu Login,
  2. Pilih menu Pay QRIS,
  3. Lalu Scan QRIS dengan nominal yang sesuai,
  4. Konfirmasi pembayaran,
  5. Masukkan PIN OCTO,
  6. Proses pembayaran telah selesai.

Disclaimer :

  1. CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
  2. Ketersediaan, mutu, jenis, harga, kesesuaian, waktu dan proses pengiriman atas barang dan/atau layanan yang disediakan Merchant kepada Nasabah sepenuhnya merupakan tanggung jawab Merchant.
  3. Setiap data dan instruksi transaksi yang dilakukan Nasabah menggunakan Scan QRIS OCTO  sepenuhnya merupakan tanggung jawab Nasabah.
  4. Segala klaim pengembalian atau penukaran sepenuhnya tanggung jawab Merchant dan harus dilakukan langsung oleh Nasabah kepada Merchant.
  5. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai cara pembayaran belanja online menggunakan OCTO, Nasabah dapat mengunjungi situs www.branchlessbanking.cimbniaga.co.id atau menghubungi Phone Banking 14041.


OCTO Chat