Cashback 50% di Golden Abalone Restaurant dan Brava Parlour The Arista Hotel, Palembang dengan Menggunakan scan QRIS OCTO Mobile

Periode Program: 5 Nov 2024 - 30 Nov 2024

Syarat dan Ketentuan Program:

  1. Periode Program 05-30 November 2024
  2. Cashback 50% (maksimum Rp 50.000) per transaksi di Golden Abalone Restaurant dan Brava Parlour dengan scan QRIS OCTO Mobile sebagai metode pembayaran.
  3. Promo tidak dapat diuangkan, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  4. Satu customer bisa mendapatkan maksimum 1x cashback per akun OCTO Mobile selama periode berlangsung.
  5. Promo berlaku setiap hari dan kuota cashback berlaku di masing masing tenant restaurant Golden Abalone dan Brava Parlour yang berlokasi di The Arista Hotel, Palembang.
  6. Cashback hanya diberikan untuk transaksi QRIS OCTO Mobile dari sumber dana Kartu Kredit dan OCTO Pay.
  7. Cashback akan dikreditkan secara real time atau maksimum 1×24 jam ke saldo OCTO Pay yang terdaftar di OCTO Mobile Nasabah.
  8. CIMB Niaga dan Golden Abalone Restaurant dan Brava Parlour sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat dan ketentuan program, dan/atau mengakhiri program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu.
  9. CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaiandengan syarat & ketentuan program yang berlaku.

 

Langkah-langkah transaksi dengan QRIS OCTO Mobile

  1. Masuk ke Aplikasi OCTO Mobile, lalu Login
  2. Pilih menu Pay QRIS
  3. Pindai atau Scan kode QRIS dengan nominal yang sesuai
  4. Konfirmasi pembayaran
  5. Masukkan PIN OCTO Mobile
  6. Proses pembayaran telah selesai.

 

Disclaimer:

  1. CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
  2. Ketersediaan, mutu, jenis, harga, kesesuaian, waktu dan proses pengiriman atas barang dan/atau layanan yang disediakan Merchant kepada Nasabah sepenuhnya merupakan tanggung jawab Merchant.
  3. Setiap data dan instruksi transaksi yang dilakukan Nasabah menggunakan QRIS OCTO Mobile sepenuhnya merupakan tanggung jawab Nasabah.
  4. Segala klaim pengembalian atau penukaran sepenuhnya tanggung jawab Merchant dan harus dilakukan langsung oleh Nasabah kepada Merchant.
  5. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai cara pembayaran belanja online menggunakan OCTO Mobile, Nasabah dapat mengunjungi situs www.branchlessbanking.cimbniaga.co.id atau menghubungi Phone Banking 14041.


OCTO Chat