Cashback 30% HokBen Jawa Barat dengan Menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile

Periode Program: 1 May 2024 - 31 Oct 2024

Syarat dan Ketentuan Program:

  1. Periode Program 1 Mei-31 Oktober 2024
  2. Cashback 30% (maksimum Rp 10.000) per transaksi di HokBen Jawa Barat dengan menggunakan scan QRIS OCTO Mobile sebagai metode pembayaran.
  3. Promo tidak dapat diuangkan, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  4. Promo berlaku setiap hari di outlet HokBen Jawa Barat yang berpartisipasi terlampir. (Klik disini)
  5. Satu customer bisa mendapatkan maksimum 1x cashback/hari 2x cashback/minggu dan 2x cashback/bulan/ akun OCTO Mobile selama periode berlangsung.
  6. Cashback hanya diberikan untuk transaksi QRIS OCTO Mobile dari sumber dana OCTO Pay saja di kode QRIS milik CIMB Niaga.
  7. Limit maksimum QRIS yang ditentukan oleh Bank Indonesia adalah Rp 10.000.000,-
  8. Cashback akan dikreditkan real time atau maksimum 1x24Jam ke saldo OCTO Pay yang terdaftar di OCTO Mobile Nasabah.
  9. CIMB Niaga dan HokBen Jawa Barat dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat dan ketentuan program, dan/atau mengakhiri program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu.
  10. CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.

 

Langkah-langkah transaksi dengan scan QRIS OCTO Mobile:

  1. Masuk ke Aplikasi OCTO Mobile, lalu Login
  2. Pilih menu Pay QRIS
  3. Lalu Scan QR dengan nominal yang sesuai
  4. Pilih sumber dana OCTO Pay
  5. Konfirmasi pembayaran
  6. Masukkan PIN OCTO Mobile
  7. Proses pembayaran telah selesai.

 

Disclaimer:

  1. CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
  2. Ketersediaan, mutu, jenis, harga, kesesuaian, waktu dan proses pengiriman atas barang dan/atau layanan yang disediakan Merchant kepada Nasabah sepenuhnya merupakan tanggung jawab Merchant.
  3. Setiap data dan instruksi transaksi yang dilakukan Nasabah menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile sepenuhnya merupakan tanggung jawab Nasabah.
  4. Segala klaim pengembalian atau penukaran sepenuhnya tanggung jawab Merchant dan harus dilakukan langsung oleh Nasabah kepada Merchant.
  5. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai cara pembayaran belanja online menggunakan OCTO Mobile, Nasabah dapat mengunjungi situs www.branchlessbanking.cimbniaga.co.id atau menghubungi Phone Banking 14041.


OCTO Chat