Cashback 20% di PT. Matahari Putra Prima Tbk (Hypermart, Hyfresh, Primo Supermarket & Foodmart) dengan Menggunakan scan QRIS OCTO Mobile

Periode Program: 1 Feb 2025 - 31 Jul 2025

Syarat dan Ketentuan Program :

  1. Periode Program 1 Februari 2025-31 Juli 2025
  2. Cashback 20% (maksimum Rp 10.000) per transaksi di seluruh brand PT. Matahari Putra Prima Tbk (Hypermart, Hyfresh, Primo Supermarket, Foodmart) dengan menggunakan QRIS OCTO Mobile sebagai metode pembayaran.
  3. Promo tidak dapat diuangkan, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  4. Promo berlaku setiap hari di seluruh outlet brand PT Matahari Putra Prima Tbk (Hypermart, Hyfresh, Primo Supermarket & Foodmart) pada lampiran dibawah ini. (Klik Disini)
  5. Satu customer bisa mendapatkan maksimum 1x cashback / hari, 2x cashback / minggu atau 2x cashback / bulan / akun OCTO Mobile selama periode berlangsung. Program berlaku untuk masing-masing brand.
  6. Cashback hanya diberikan untuk transaksi QRIS OCTO Mobile dari sumber dana OCTO Pay saja di EDC/QRIS statis CIMB Niaga
  7. Cashback akan dikreditkan real time atau maksimum 1x24Jam ke saldo OCTO Pay yang terdaftar di OCTO Mobile Nasabah.
  8. Dengan mengikuti program ini, Nasabah setuju untuk mengikuti promo sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
  9. CIMB Niaga dan PT Matahari Putra Prima Tbk dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat dan ketentuan program, dan/atau mengakhiri program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu
  10. CIMB Niaga & PT Matahari Putra Prima Tbk berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.

 

Disclaimer:

  1. CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
  2. Ketersediaan, mutu, jenis, harga, kesesuaian, waktu dan proses pengiriman atas barang dan/atau layanan yang disediakan Merchant kepada Nasabah sepenuhnya merupakan tanggung jawab Merchant.
  3. Setiap data dan instruksi transaksi yang dilakukan Nasabah menggunakan QR OCTO Mobile sepenuhnya merupakan tanggung jawab Nasabah.
  4. Segala klaim pengembalian atau penukaran sepenuhnya tanggung jawab Merchant dan harus dilakukan langsung oleh Nasabah kepada Merchant.
  5. Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara pembayaran belanja online menggunakan OCTO Mobile, Nasabah dapat mengunjungi situs www.branchlessbanking.cimbniaga.co.id atau menghubungi Phone Banking 14041.


OCTO Chat