Cashback 30% di Kalis Donat dengan Menggunakan scan QRIS OCTO Mobile

Periode Program: 1 Jun 2024 - 30 Sep 2024

Syarat dan Ketentuan Program :

  1. Periode Program 01 Juni-30 September 2024
  2. Cashback 30% (maksimum Rp 10.000) per transaksi di Kalis Donat dengan menggunakan QRIS OCTO Mobile sebagai metode pembayaran.
  3. Promo tidak dapat diuangkan, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  4. Promo berlaku setiap hari di outlet Kalis Donat yang berpartisipasi terlampir. (Klik disini)
  5. Satu customer bisa mendapatkan maksimum 1x cashback / hari, 2x cashback / minggu dan 2x cashback / bulan / akun OCTO Mobile selama periode berlangsung.
  6. Promo hanya berlaku untuk transaksi dine-in dan take away, tidak berlaku delivery dari pihak lain.
  7. Cashback hanya diberikan untuk transaksi QRIS OCTO Mobile dari sumber dana OCTO Pay saja di kode QRIS milik CIMB Niaga.
  8. Limit maksimum QRIS yang ditentukan oleh Bank Indonesia adalah Rp 10.000.000,-
  9. Cashback akan dikreditkan real time atau maksimum 1x24Jam ke saldo OCTO Pay yang terdaftar di OCTO Mobile Nasabah.
  10. CIMB Niaga dan Kalis Donat dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat dan ketentuan program, dan/atau mengakhiri program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu
  11. CIMB Niaga & Donat Kalis berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.

 

Langkah-langkah transaksi dengan QRIS OCTO Mobile:

  1. Masuk ke Aplikasi OCTO Mobile, lalu Login
  2. Pilih menu Pay QRIS
  3. Pindai atau Scan kode QRIS dengan nominal yang sesuai
  4. Konfirmasi pembayaran
  5. Masukkan PIN OCTO Mobile
  6. Proses pembayaran telah selesai.

 

Disclaimer:

  1. CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
  2. Ketersediaan, mutu, jenis, harga, kesesuaian, waktu dan proses pengiriman atas barang dan/atau layanan yang disediakan Merchant kepada Nasabah sepenuhnya merupakan tanggung jawab Merchant.
  3. Dikarenakan waktu beroperasi merchant mungkin berbeda, mohon menghubungi merchant sebelum berkunjung.
  4. Setiap data dan instruksi transaksi yang dilakukan Nasabah menggunakan QR OCTO Mobile sepenuhnya merupakan tanggung jawab Nasabah.
  5. Segala klaim pengembalian atau penukaran sepenuhnya tanggung jawab Merchant dan harus dilakukan langsung oleh Nasabah kepada Merchant.
  6. Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara pembayaran belanja online menggunakan OCTO Mobile, Nasabah dapat mengunjungi situs www.branchlessbanking.cimbniaga.co.id atau menghubungi Phone Banking 14041.


OCTO Chat