Cashback 30% di Kantin Sport Center Griya CIMB Niaga dengan Menggunakan QRIS OCTO Mobile

Periode Program: 12 Feb 2024 - 31 Dec 2024

Syarat dan Ketentuan Program:

  1. Periode Program : 12 Februari-31 Desember 2024
  2. Cashback 30% (maksimum Rp 5.000) per transaksi di Kantin Sport Center Griya CIMB Niaga dengan menggunakan QRIS OCTO Mobile sebagai metode pembayaran.
  3. Promo tidak dapat diuangkan, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  4. Promo berlaku setiap hari di merchant Kantin Sport Center Griya CIMB Niaga berpartisipasi:
    • Kantin Bunda
    • Kholize Manize
    • Ayam Bakar Deva
  5. Satu customer bisa mendapatkan 1x cashback / hari dan maksimum 4x cashback / minggu atau 4x cashback / bulan / akun OCTO Mobile di masing-masing merchant berpartisipasi selama periode berlangsung.
  6. Cashback hanya diberikan untuk transaksi QRIS OCTO Mobile dari sumber dana OCTO Pay saja di EDC / QRIS statis CIMB Niaga.
  7. Cashback akan dikreditkan real time atau maksimum 1x24Jam ke saldo OCTO Pay yang terdaftar di OCTO Mobile Nasabah.
  8. CIMB Niaga & para Merchant Kantin Sport Center Griya CIMB Niaga berpartisipasi dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat dan ketentuan program, dan/atau mengakhiri program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu.
  9. CIMB Niaga & para Merchant Kantin Sport Center Griya CIMB Niaga berpartisipasi berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.

 

Langkah-langkah transaksi dengan QRIS OCTO Mobile:

  1. Masuk ke Aplikasi OCTO Mobile, lalu Login
  2. Pilih menu Pay QRIS
  3. Scan QRIS dengan nominal yang sesuai.
  4. Konfirmasi pembayaran
  5. Masukkan PIN OCTO Mobile
  6. Proses pembayaran telah selesai.

 

Disclaimer:

  1. CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
  2. Ketersediaan, mutu, jenis, harga, kesesuaian, waktu dan proses pengiriman atas barang dan/atau layanan yang disediakan Merchant kepada Nasabah sepenuhnya merupakan tanggung jawab Merchant.
  3. Dikarenakan situasi COVID-19 terkini, waktu beroperasi merchant mungkin berbeda. Hubungi merchant sebelum berkunjung.
  4. Setiap data dan instruksi transaksi yang dilakukan Nasabah menggunakan QR OCTO Mobile sepenuhnya merupakan tanggung jawab Nasabah.
  5. Segala klaim pengembalian atau penukaran sepenuhnya tanggung jawab Merchant dan harus dilakukan langsung oleh Nasabah kepada Merchant.
  6. Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara pembayaran belanja online menggunakan OCTO Mobile, Nasabah dapat mengunjungi situs www.branchlessbanking.cimbniaga.co.id atau menghubungi Phone Banking 14041.


OCTO Chat