Cashback 30% di Kawan Lama Food & Beverages dengan Scan QRIS OCTO Mobile

Periode Program: 6 Jan 2025 - 30 Jun 2025

Syarat dan Ketentuan Program:

  1. Periode Program: 6 Januari – 30 Juni 2025
  2. Cashback 30% (maksimum Rp 10.000) per transaksi di Kawan Lama Food & Beverages (Chatime, Gindaco, Cupbop, & Go Go Curry) dengan menggunakan QR OCTO Mobile sebagai metode pembayaran.
  3. Promo tidak dapat diuangkan, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  4. Promo berlaku setiap hari di seluruh outlet Chatime, Gindaco, Cupbop & Go Go Curry pada lampiran dibawah ini. (Klik Disini)
  5. Satu customer bisa mendapatkan maksimum 1x cashback / hari, 2x cashback / minggu dan 2x cashback / bulan / akun OCTO Mobile selama periode berlangsung. Kuota promo berlaku untuk masing-masing brand yang berpartisipasi.
  6. Promo hanya berlaku untuk transaksi dine-in dan take away, tidak berlaku delivery dari pihak lain.
  7. Cashback hanya diberikan untuk transaksi QRIS OCTO Mobile dari sumber dana OCTO Pay saja di EDC CIMB Niaga/ QRIS statis CIMB Niaga.
  8. Cashback akan dikreditkan real time atau maksimum 1x24Jam ke saldo OCTO Pay yang terdaftar di OCTO Mobile Nasabah.
  9. Nasabah diwajibkan menginformasikan kepada Kasir akan menggunakan scan QRIS OCTO Mobile sebelum melakukan pembayaran.
  10. CIMB Niaga dan Kawan Lama dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat dan ketentuan program, dan/atau mengakhiri program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu
  11. CIMB Niaga & Kawan Lama berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.

 

Langkah-langkah transaksi dengan QRIS OCTO Mobile :

  1. Masuk ke Aplikasi OCTO Mobile, lalu Login
  2. Pilih menu Pay QR
  3. Pindai atau Scan kode QR dengan nominal yang sesuai
  4. Konfirmasi pembayaran
  5. Masukkan PIN OCTO Mobile
  6. Proses pembayaran telah selesai.

 

Disclaimer:

  1. CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
  2. Ketersediaan, mutu, jenis, harga, kesesuaian, waktu dan proses pengiriman atas barang dan/atau layanan yang disediakan Merchant kepada Nasabah sepenuhnya merupakan tanggung jawab Merchant.
  3. Setiap data dan instruksi transaksi yang dilakukan Nasabah menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile sepenuhnya merupakan tanggung jawab Nasabah.
  4. Segala klaim pengembalian atau penukaran sepenuhnya tanggung jawab Merchant dan harus dilakukan langsung oleh Nasabah kepada Merchant.
  5. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai cara pembayaran belanja online menggunakan OCTO Mobile, Nasabah dapat mengunjungi situs www.branchlessbanking.cimbniaga.co.id atau menghubungi Phone Banking 14041.


OCTO Chat