Cashback 50% OCTO Vending 2025 Menggunakan QR OCTO Mobile

Periode Program: 1 Feb 2025 - 31 Dec 2025

Syarat dan Ketentuan Program :

  1. Periode program Februari-Desember 2025
  2. Cashback 50% (maksimum Rp5.000) untuk pembelian semua jenis produk di OCTO Vending.
  3. Promo berlaku tanpa minimum transaksi
  4. Sumber dana saat transaksi melalui OCTO Mobile yaitu harus dari OCTO Pay
  5. Satu nasabah bisa mendapatkan cashback 1x per hari dan maksimal 5x/bulan selama periode program berlangsung yang dikreditkan ke OCTO Pay nasabah secara realtime. List Lokasi (Klik disini)
  6. Promo tidak dapat diuangkan, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  7. Limit maksimum QRIS yang ditentukan oleh Bank Indonesia adalah Rp 10.000.000 per transaksi.
  8. Cashback akan dikreditkan secara real time atau maksimum 1×24 jam ke saldo OCTO Pay yang terdaftar di OCTO Mobile Nasabah.
  9. Jika nasabah eligible mendapatkan cashback akan muncul keterangan potensial cashback di halaman ringkasan transaksi aplikasi OCTO Mobile.
  10. Pengkreditan cashback 50% maksimal Rp 5,000 akan langsung masuk ke OCTO Pay nasabah serta memiliki sisa limit (akumulasi transaksi Rp. 20.000.000/bulan).
  11. CIMB Niaga dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat dan ketentuan program, dan/atau mengakhiri program ini dengan melakukan pemberitahuan terlebih dahulu.

 

Langkah-langkah transaksi menggunakan QR OCTO Mobile pada OCTO Vending :

  1. Pilih jenis produk pada tombol/layar OCTO Vending, dan akan muncul kode QR
  2. Login OCTO Mobile, pilih menu QR, dan pilih Scan
  3. Scan kode QR di dalam garis merah
  4. Periksa kembali transaksi yang dipilih, lalu klik konfirmasi untuk melanjutkan transaksi
  5. Masukkan 2 angka acak OCTO Mobile PIN, klik Lanjut
  6. Transaksi berhasil dan selesai, silahkan ambil produk pada bagian pintu bawah OCTO Vending

 

Disclaimer :

  1. CIMB Niaga berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
  2. Setiap data dan instruksi yang dilakukan Nasabah menggunakan QR OCTO Mobile sepenuhnya merupakan tanggung jawab Nasabah
  3. Segala klaim atas kegagalan transaksi dapat dikirim melalui email ke octo.vending@cimbniaga.co.id atau menghubungi 14041
  4. OCTO Vending bisa menerima pembayaran dengan e-Wallet berstandar QRIS (Shopee Pay, OVO, Gopay, Link Aja, Sakuku, t-money, BluePay, Dana, BCA Mobile, UOB, Maybank, Bank Mega, Bank Sinar Mas, OCBC NISP, Nobu Bank, KEB Hana Bank, Permata Bank, Danamon dan lainnya) dan tidak diberikan Cashback 50%
  5. Nasabah dapat mengunjungi situs www.branchlessbanking.cimbniaga.co.id atau menghubungi Phone Banking 14041 untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai OCTO Vending.


OCTO Chat