Bayar Tagihan Listrik dan Isi Ulang Pulsa Listrik di OCTO Mobile

Periode Program: 15 Oct 2024 - 15 Nov 2024

Syarat & Ketentuan Program:

  1. Periode Program: 15 Oktober-15 November 2024
  2. Program hanya berlaku untuk Nasabah terundang melalui Email/WhatsApp.
  3. Nasabah harus memasukkan kode promo: PLN1024 sebelum melakukan transaksi.
  4. Nasabah akan mendapatkan cashback Rp 10.000 dengan melakukan 1x transaksi pembayaran tagihan listrik (electricity bill) atau isi ulang pulsa listrik (prepaid electricity) dari menu Bills & Top Up di OCTO Mobile.
  5. Program berlaku khusus untuk transaksi dari menu Bills & Top Up ada aplikasi OCTO Mobile.
  6. Minimum transaksi yang diperhitungkan adalah Rp 50.000 per transaksi.
  7. Transaksi harus dilakukan dari akun OCTO Mobile yang terdaftar dengan alamat email atau nomor ponsel yang menerima informasi program.
  8. Program berlaku untuk transaksi pembayaran tagihan listrik menggunakan sumber dana tabungan/giro dan OCTO Pay, sedangkan untuk transaksi isi ulang pulsa listrik menggunakan semua sumber dana, tabungan, kartu kredit, dan OCTO Pay.
  9. Sebelum melakukan transaksi, Nasabah wajib memasukkan kode promosi ke dalam OCTO Mobile pada periode program, dengan mengikuti langkah berikut:
    • Login ke OCTO Mobile
    • Di menu sebelah kiri, temukan dan klik menu KODE PROMOSI di sub menu Daftar & Promosi
    • Klik banner promosi atau
    • Masukkan kode promosi di kotak masukkan kode promosi dan klik lanjut
    • Lakukan transaksi sesuai ketentuan
    • Cashback tidak akan diberikan jika kode promo dimasukkan setelah melakukan transaksi.
  10. Cashback akan dikreditkan secara realtime ke OCTO Pay Nasabah atau selambat-lambatnya 1×24 jam setelah memenuhi syarat transaksi,
  11. Kuota pemenang adalah untuk 2.000 nasabah pertama, selama periode program.

 

Disclaimer:

  1. CIMB Niaga berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku
  2. Ketersediaan, mutu, jenis, harga, kesesuaian, waktu dan proses pengiriman atas barang dan/atau layanan yang disediakan provider layanan kepada Nasabah sepenuhnya merupakan tanggung jawab provider layanan.
  3. Setiap data dan instruksi transaksi yang dilakukan Nasabah menggunakan OCTO Mobile sepenuhnya merupakan tanggung jawab Nasabah.
  4. Segala bentuk klaim pengembalian atau penukaran sepenuhnya tanggung jawab provider layanan dan harus dilakukan langsung oleh Nasabah kepada provider layanan.
  5. CIMB Niaga dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat dan ketentuan program, dan/atau mengakhiri program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu.
  6. Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara pembayaran belanja online OCTO Mobile, nasabah dapat mengunjungi situs www.branchlessbanking.cimbniaga.co.id atau menghubungi Phone Banking 14041.


OCTO Chat