- Periode promo: 23 Maret – 5 April 2025
- Cashback 50% (maksimum Rp 15.000) per transaksi dengan menggunakan QRIS OCTO Mobile sebagai metode pembayaran.
- Promo tidak dapat diuangkan, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
- Promo berlaku setiap hari di store merchant yang berpartisipasi berikut (list store klik disini)

- Satu user bisa mendapatkan maksimum 1x cashback/periode/merchant/akun OCTO Mobile selama periode berlangsung.
- Selama program Ramadan & Idul Fitri 1446 H ini berlangsung, apabila ada program promo regular berjalan pada merchant yang berpartisipasi, maka akan dihentikan sementara dan akan kembali lagi berjalan mulai tanggal 6 April 2025.
- Cashback hanya diberikan untuk transaksi QRIS OCTO Mobile dari sumber dana OCTO Pay di mesin EDC / QRIS statis CIMB Niaga, kecuali untuk :
a. AEON Scan QRIS OCTO Mobile harus dilakukan pada QRIS yang tersedia di AEON kecuali kode QRIS milik Bank BCA.
b. Bluebird Scan QRIS OCTO Mobile harus dilakukan pada QRIS yang tersedia disetiap armada.
c. Kopi Kenangan, kenangan Heritage, Kenangan Signature, Satu Kenangan, Chigo & Flip Scan QRIS OCTO Mobile harus dilakukan pada kode QRIS milik Bank Mandiri.
- Cashback akan dikreditkan real time atau maksimum 1x24Jam ke saldo OCTO Pay yang terdaftar di OCTO Mobile Nasabah.
- CIMB Niaga dan semua merchant berpartisipasi dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat dan ketentuan program, dan/atau mengakhiri program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu
- CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
Langkah-langkah transaksi dengan QR OCTO Mobile
- Masuk ke Aplikasi OCTO Mobile, lalu Login.
- Pilih menu Scan QRIS.
- Lalu scan kode QRIS dengan nominal yang sesuai.
- Konfirmasi pembayaran.
- Masukkan PIN OCTO Mobile.
- Proses pembayaran telah selesai.
Disclaimer
- CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
- Ketersediaan, mutu, jenis, harga, kesesuaian, waktu dan proses pengiriman atas barang dan/atau layanan yang disediakan Merchant kepada Nasabah sepenuhnya merupakan tanggung jawab Merchant.
- Para Nasabah diharapkan dapat menghubungi merchant sebelum kunjungan untuk konfirmasi waktu beroperasi di outlet yang mungkin berbeda.
- Setiap data dan instruksi transaksi yang dilakukan Nasabah menggunakan QRIS OCTO Mobile sepenuhnya merupakan tanggung jawab Nasabah.
- Segala klaim pengembalian atau penukaran sepenuhnya tanggung jawab Merchant dan harus dilakukan langsung oleh Nasabah kepada Merchant.
- Untuk Informasi lebih lanjut mengenai cara pembayaran belanja online dan belanja di merchant pilihan menggunakan OCTO Mobile, Nasabah dapat mengunjungi situs www.branchlessbanking.cimbniaga.co.id atau menghubungi Phone Banking 14041.