Syarat dan Ketentuan Program:
- Periode Program: 01 Oktober 2025-31 Maret 2026
- Cashback Rp 5.000 per transaksi di aplikasi MySF (Smartfren) dengan menggunakan scan QRIS OCTO Mobile sebagai metode pembayaran.
- Program promo berlaku dengan minimum Rp 50.000 (lima puluh ribu rupiah) per transaksi.
- Program promo berlaku setiap hari dengan kuota 1 (satu) pengguna OCTO Mobile bisa mendapatkan cashback 1 (satu) kali per hari dan maksimum 2 (dua) kali per bulan selama periode promo.
- Cashback hanya diberikan untuk transaksi QRIS menggunakan OCTO Mobile dari sumber dana OCTO Pay pada kode QRIS yang tersedia di aplikasi MySF (Smartfren).
- Promo tidak dapat diuangkan, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
- Limit maksimum QRIS yang ditentukan oleh Bank Indonesia adalah Rp 10.000.000 per transaksi.
- Cashback akan dikreditkan secara real time atau maksimum 1×24 jam ke saldo OCTO Pay yang terdaftar di OCTO Mobile Nasabah.
- Jika nasabah eligible mendapatkan cashback akan muncul keterangan potensial cashback di halaman ringkasan transaksi aplikasi OCTO Mobile.
- Anda dapat menyesuaikan preferensi dan relevansi untuk pesan promosi yang diterima dan media komunikasi yang digunakan dengan menghubungi Layanan CIMB Niaga 14041.
- CIMB Niaga dan merchant sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat dan ketentuan program, dan/atau mengakhiri program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu.
- CIMB Niaga dan merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
Langkah-langkah transaksi dengan QRIS OCTO Mobile:
- Masuk ke Aplikasi OCTO Mobile, lalu Login.
- Pilih menu Pay QRIS
- Lalu scan kode QRIS dengan nominal yang sesuai.
- Konfirmasi pembayaran.
- Masukkan PIN OCTO
- Proses pembayaran telah selesai.
Disclaimer:
- CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
- Ketersediaan, mutu, jenis, harga, kesesuaian, waktu dan proses pengiriman atas barang dan/atau layanan yang disediakan Merchant kepada Nasabah sepenuhnya merupakan tanggung jawab Merchant.
- Setiap data dan instruksi transaksi yang dilakukan Nasabah menggunakan QRIS OCTO Mobile sepenuhnya merupakan tanggung jawab Nasabah.
- Segala klaim pengembalian atau penukaran sepenuhnya tanggung jawab Merchant dan harus dilakukan langsung oleh Nasabah kepada Merchant.
- Untuk Informasi lebih lanjut mengenai cara pembayaran belanja online menggunakan OCTO Mobile, Nasabah dapat mengunjungi situs www.branchlessbanking.cimbniaga.co.id atau menghubungi Phone Banking 14041.