Syarat dan Ketentuan Program :
- Periode Program 01 November 2024-30 April 2025
- Cashback 30% (maksimum Rp 10.000) per transaksi di Sentosa Seafood dengan menggunakan QRIS OCTO Mobile sebagai metode pembayaran.
- Promo tidak dapat diuangkan, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
- Promo berlaku setiap hari di outlet Sentosa Seafood Jl.Dr. Cipto Mangunkusumo No.153 Cirebon.
- Satu customer bisa mendapatkan maksimum 1x cashback / hari, 2x cashback / minggu dan 2x cashback / bulan / akun OCTO Mobile selama periode berlangsung.
- Promo hanya berlaku untuk transaksi dine-in dan take away, tidak berlaku delivery dari pihak lain.
- Cashback hanya diberikan untuk transaksi QRIS OCTO Mobile dari sumber dana OCTO Pay saja di kode QRIS milik CIMB Niaga.
- Cashback akan dikreditkan real time atau maksimum 1x24Jam ke saldo OCTO Pay yang terdaftar di OCTO Mobile Nasabah
- CIMB Niaga dan Sentosa Seafood dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat dan ketentuan program, dan/atau mengakhiri program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu
- CIMB Niaga & Sentosa Seafood berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
Langkah-langkah transaksi dengan QRIS OCTO Mobile:
- Masuk ke Aplikasi OCTO Mobile, lalu Login
- Pilih menu Pay QRIS
- Pindai atau Scan kode QRIS dengan nominal yang sesuai
- Konfirmasi pembayaran
- Masukkan PIN OCTO Mobile
- Proses pembayaran telah selesai.
Disclaimer:
- CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
- Ketersediaan, mutu, jenis, harga, kesesuaian, waktu dan proses pengiriman atas barang dan/atau layanan yang disediakan Merchant kepada Nasabah sepenuhnya merupakan tanggung jawab Merchant.
- Setiap data dan instruksi transaksi yang dilakukan Nasabah menggunakan QR OCTO Mobile sepenuhnya merupakan tanggung jawab Nasabah.
- Segala klaim pengembalian atau penukaran sepenuhnya tanggung jawab Merchant dan harus dilakukan langsung oleh Nasabah kepada Merchant.
- Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara pembayaran belanja online menggunakan OCTO Mobile, Nasabah dapat mengunjungi situs www.branchlessbanking.cimbniaga.co.id atau menghubungi Phone Banking 14041.