Buat SID Reksa Dana di Aplikasi atau Website OCTO Dapatkan Hadiah Rp50.000

Periode Program: 1 Oct 2025 - 31 Dec 2025

Syarat & Ketentuan Program:

  1. Periode program: 1 Oktober – 31 Desember 2025.
  2. Program berlaku bagi Nasabah yang melakukan pembuatan SID Reksa Dana pertama kali melalui Aplikasi atau Website OCTO.
  3. Pengguna wajib memasukkan kode promo di bulan yang sama dengan dilakukannya pembuatan SID:
    • SIDMFOM untuk Aplikasi OCTO
    • SIDMFOC khusus Website OCTO
  4. Hadiah akan diberikan senilai:
    • Aplikasi OCTO : Rp 50.000 akan diberikan untuk pembuatan SID Reksa Dana yang berhasil melalui Aplikasi OCTO
    • Website OCTO: Rp 50.000 akan diberikan untuk pembuatan SID Reksa Dana yang berhasil melalui Website OCTO
  5. Program berlaku untuk 1.000 pemenang pertama gabungan Aplikasi & Website OCTO tiap bulannya.
  6. Setiap Nasabah hanya berhak mendapatkan 1 (satu) kali hadiah dan hanya dari salah satu channel selama periode program. Hadiah akan diberikan ke pendaftaran SID Reksa Dana pertama yang berhasil apabila Nasabah melakukan pembukaan dari Aplikasi dan Website OCTO sesuai dengan urutan dari masing – masing channel.
  7. Program tidak berlaku untuk perkalian.
  8. Hadiah akan dikreditkan ke OCTO Pay khusus Aplikasi OCTO dan ke SOF Tabungan Rupiah nasabah yang menjadi sumber dana transaksi khusus Website OCTO maksimum 30 (tiga puluh) hari kerja setelah periode program berakhir.
  9. Khusus periode November dan Desember hadiah akan dikreditkan maksimum pada bulan Januari 2026.
  10. Hadiah dikreditkan ke rekening tabungan Rupiah yang menjadi default account nasabah dan dipastikan rekening tabungan aktif untuk menghindari gagal terkreditnya hadiah.
  11. Pengguna dapat menyesuaikan preferensi dan relevansi untuk pesan promosi yang diterima dan media komunikasi yang digunakan dengan menghubungi Layanan CIMB Niaga 14041.

Syarat dan Ketentuan Umum:

  1. Nasabah wajib memastikan jumlah saldo OCTO Pay sebelum transaksi tidak mencapai limit (Rp 20.000.000) dan/atau total transaksi OCTO Pay tidak melebihi limit (Rp40.000.000/bulan) untuk menghindari proses gagal pengkreditan cashback. Cashback tidak akan diberikan apabila terjadi gagal pengkreditan karena hal tersebut.
  2. Nasabah harus Apply/Memasukkan kode promo:
    OCTO Mobile:

    • Login ke OCTO Mobile dan pilih menu Semua
    • Pilih menu Kode Promo di bagian “Daftar & Promosi”
    • Masukkan kode promosi dan klik LANJUT
    • Baca Syarat & Ketentuan promo, kemudian klik Pakai promo ini
    • Selesai! Kode promo berhasil diinput.
      OCTO Clicks:

      • Login ke OCTO Clicks dan pada menu Daftar dan Promosi pilih Kode Promosi
      • Pilih menu Kode Promosi. Kemudian masukkan kode promosi dan klik APPLY
      • Kode promo berhasil dimasukkan! Jika berhasil apply, maka akan muncul pop up notifikasi seperti di bawah “Kode Promosi telah Diterapkan
  3. Cara membuat SID Reksa Dana melalui OCTO Mobile:
    • Login OCTO Mobile pada homescreen, pilih menu Investasi, Kemudian pilih menu Reksa Dana.
    • Klik produk apa saja untuk memulai proses pembuatan SID anda.
    • Klik Buat Profil untuk memulai pendaftaran SID dan Profil Resiko.
    • Pahami keterangan produk investasi Reksa Dana dan centang menyetujui untuk lanjut.
    • Lengkapi 13 pertanyaan untuk menentukan Profil Resiko Anda.
    • SID Anda akan di proses dalam 1-2 hari kerja.
  4. Cara membuat SID Reksa Dana melalui OCTO Clicks:
    • Login OCTO Clicks pada homescreen, pilih menu Investasi kemudian pilih menu Reksa Dana.
    • Klik produk apa saja untuk memulai proses pembuatan SID anda.
    • Klik Daftar Sekarang untuk memulai pendaftaran SID dan Profil Resiko.
    • Pahami keterangan produk investasi Reksa Dana dan centang menyetujui untuk lanjut.
    • Lengkapi 13 pertanyaan untuk menentukan Profil Resiko Anda.
    • SID Anda akan di proses dalam 1-2 hari kerja
  5. Nasabah harus memiliki Single Investor Identification (SID) untuk bertransaksi Reksa Dana, dimana data terkini diperlukan agar SID dapat berhasil terbentuk.
  6. Pengkinian data dapat dilakukan melalui OCTO Mobile untuk data berikut:
    • Alamat kantor dan alamat surat menyurat (korespondensi)
    • Informasi pendidikan dan pekerjaan
    • Alamat email
    • Nomor telepon yang terdaftar di sistem.
  7. Pengkinian data juga dapat dilakukan melalui Contact Centre dengan menghubungi 14041, atau mengunjungi cabang CIMB Niaga terdekat.
  8. PT Bank CIMB Niaga Tbk dapat menolak dan/atau tidak memberikan dan/atau mendebit kembali hadiah program jika terdapat indikasi kecurangan, penyalahgunaan, dan/atau hal tidak wajar lainnya.


OCTO Chat