Syarat dan Ketentuan Program
Cashback:
- Periode Program: 1 November 2025-30 April 2026
- Cashback 30% (maksimum Rp 10.000) per transaksi di Subway dengan menggunakan scan QRIS OCTO sebagai metode pembayaran.
- Program promo berlaku untuk 1 (satu) kali transaksi/hari, dan maksimum 1 (satu) kali transaksi/minggu/bulan per akun OCTO Nasabah.
- Promo berlaku setiap hari di outlet Subway yang berpartisipasi (Klik disini) terlampir, (kecuali Subway Bandara Soekarno Hatta, Kualanamu, dan Juanda).
- Cashback hanya diberikan untuk transaksi scan QRIS OCTO dari sumber dana OCTO Pay saja di kode QRIS EDC milik GAJA.
- Program hanya berlaku untuk transaksi dine-in dan take away. Tidak berlaku delivery / pesan antar.
- Program tidak dapat diuangkan dan digabungkan dengan promo dari payment channel lainnya.
- Dengan mengikuti program ini, Nasabah setuju untuk mengikuti promo sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
- Nasabah diwajibkan menginformasikan kepada Kasir akan menggunakan scan QRIS OCTO sebelum melakukan pembayaran.
- Anda dapat menyesuaikan preferensi dan relevansi untuk pesan promosi yang diterima dan media komunikasi yang digunakan dengan menghubungi Layanan CIMB Niaga 14041.
- Cashback akan dikreditkan real time atau maksimum 1x24Jam ke saldo OCTO Pay yang terdaftar di OCTO Mobile Nasabah.
- CIMB Niaga & Subway berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan hingga pembatalan benefit apabila diduga adanya tindak kecurangan dari pengguna OCTO terkait program ini.
Diskon:
- Periode Program: 1 November-31 Desember 2025
- Diskon langsung Rp. 10.000 dengan menggunakan scan QRIS OCTO sebagai metode pembayaran.
- Program Promo berlaku dengan minimum pembelian Rp. 100.000
- Promo hanya berlaku dine in dan Take Away (Tidak berlaku Online Order).
- Promo tidak berlaku kelipatan, tidak ada batasan kuota, tidak dapat diuangkan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
- Promo hanya berlaku hanya di hari Senin di outlet Subway yang berpartisipasi terlampir, (kecuali Subway Bandara Soekarno Hatta, Kualanamu, dan Juanda).
- Program promo berlaku khusus untuk pembayaran menggunakan scan QRIS OCTO dari sumber dana Tabungan, Kartu Kredit, dan OCTO Pay.
- Dengan mengikuti program ini, Nasabah setuju untuk mengikuti promo sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
- Nasabah diwajibkan menginformasikan kepada Kasir akan menggunakan scan QRIS OCTO sebelum melakukan pembayaran.
- Anda dapat menyesuaikan preferensi dan relevansi untuk pesan promosi yang diterima dan media komunikasi yang digunakan dengan menghubungi Layanan CIMB Niaga 14041.
- CIMB Niaga & Subway berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan hingga pembatalan benefit apabila diduga adanya tindak kecurangan dari pengguna OCTO terkait program ini.
Langkah-langkah transaksi dengan scan QRIS OCTO:
- Masuk ke Aplikasi OCTO, lalu Login,
- Pilih menu Pay QRIS,
- Lalu Scan QRIS dengan nominal yang sesuai,
- Konfirmasi pembayaran,
- Masukkan PIN OCTO,
- Proses pembayaran telah selesai.
Disclaimer:
- CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
- Ketersediaan, mutu, jenis, harga, kesesuaian, waktu dan proses pengiriman atas barang dan/atau layanan yang disediakan Merchant kepada Nasabah sepenuhnya merupakan tanggung jawab Merchant.
- Setiap data dan instruksi transaksi yang dilakukan Nasabah menggunakan Scan QRIS OCTO sepenuhnya merupakan tanggung jawab Nasabah.
- Segala klaim pengembalian atau penukaran sepenuhnya tanggung jawab Merchant dan harus dilakukan langsung oleh Nasabah kepada Merchant.
- Untuk Informasi lebih lanjut mengenai cara pembayaran belanja online menggunakan OCTO, Nasabah dapat mengunjungi situs www.branchlessbanking.cimbniaga.co.id atau menghubungi Phone Banking 14041.