Cashback 30% di Tetra Coffee & Eatery dengan Menggunakan QRIS OCTO Mobile

Periode Program: 1 Dec 2024 - 31 May 2025

Syarat dan Ketentuan Program :

  1. Periode Program 1 Desember 2024-31 Mei 2025
  2. Cashback 30% (maksimum Rp 10.000) per transaksi di Tetra Coffee & Eatery dengan menggunakan QRIS OCTO Mobile sebagai metode pembayaran.
  3. Promo tidak dapat diuangkan, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  4. Promo berlaku setiap hari di outlet Tetra Coffee & Eatery Jl. Slamet Riyadi No.560, Kota Surakarta.
  5. Satu customer bisa mendapatkan maksimum 1x cashback/hari 2x/minggu atau 2x/bulan per akun OCTO Mobile selama periode berlangsung.
  6. Cashback hanya diberikan untuk transaksi QRIS OCTO Mobile dari sumber dana OCTO Pay saja di mesin EDC / QRIS statis CIMB Niaga.
  7. Cashback akan dikreditkan real time atau maksimum 1x24Jam ke saldo OCTO Pay yang terdaftar di OCTO Mobile Nasabah.
  8. Limit maksimum QRIS yang ditentukan oleh Bank Indonesia adalah Rp 10.000.000,-
  9. Fitur transaksi QR purchase hanya bisa digunakan untuk nasabah Tabungan, Kartu Kredit, dan OCTO Pay full registrasi.
  10. CIMB Niaga dan Tetra Coffee & Eatery dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat dan ketentuan program, dan/atau mengakhiri program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu
  11. CIMB Niaga dan Tetra Coffee & Eatery berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.

 

Langkah-langkah transaksi dengan QRIS OCTO Mobile :

  1. Login pada aplikasi OCTO Mobile.
  2. Pilih menu Pay QRIS.
  3. Scan QRIS yang tersedia dengan nominal yang sesuai.
  4. Konfirmasi pembayaran.
  5. Masukkan PIN OCTO Mobile.
  6. Proses pembayaran telah selesai.

 

Disclaimer:

  1. CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
  2. Ketersediaan, mutu, jenis, harga, kesesuaian, waktu dan proses pengiriman atas barang dan/atau layanan yang disediakan Merchant kepada Nasabah sepenuhnya merupakan tanggung jawab Merchant.
  3. Setiap data dan instruksi transaksi yang dilakukan Nasabah menggunakan QRIS OCTO Mobile sepenuhnya merupakan tanggung jawab Nasabah.
  4. Segala klaim pengembalian atau penukaran sepenuhnya tanggung jawab Merchant dan harus dilakukan langsung oleh Nasabah kepada Merchant.
  5. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai cara pembayaran belanja online menggunakan OCTO Mobile, Nasabah dapat mengunjungi situs www.branchlessbanking.cimbniaga.co.id atau menghubungi Phone Banking 14041.


OCTO Chat