Syarat dan Ketentuan Program :
- Periode Program 1 Agustus 2024-31 Januari 2025
- Cashback 50% (maksimum Rp 15.000) per transaksi, di Tirta Lie Food Station dengan scan QRIS OCTO Mobile sebagai metode pembayaran.
- 1 (satu) akun OCTO Mobile bisa mendapatkan maksimum 2x cashback/ hari dan maksimum 6x cashback/ bulan/ akun OCTO Mobile selama periode kerjasama berlangsung.
- Promo tidak dapat diuangkan, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
- Promo hanya berlaku di tenant yang berpartisipasi (terlampir) di event Tirta Lie Food Station yang berlokasi di Mall Gandaria City Lantai 2 (Klik disini)
- Limit maksimum QRIS yang ditentukan oleh Bank Indonesia adalah Rp 10.000.000.
- Cashback hanya diberikan untuk transaksi QRIS OCTO Mobile dari sumber dana Tabungan, Credit Card & OCTO Pay pada mesin POS di Tenant.
- Cashback akan dikreditkan secara real time atau maksimum 1×24 jam ke saldo OCTO Pay yang terdaftar di OCTO Mobile Nasabah.
- Jika nasabah eligible mendapatkan cashback akan muncul keterangan potensial cashback di halaman ringkasan transaksi aplikasi OCTO Mobile.
- CIMB Niaga dan Tirta Lie Food Station dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat dan ketentuan program, dan/atau mengakhiri program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu.
- CIMB Niaga & Pihak Penyelenggara berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
Langkah-langkah transaksi dengan QRIS OCTO Mobile:
- Masuk ke Aplikasi OCTO Mobile, lalu Login
- Pilih menu QRIS
- Pilih Menu Pindai atau Scan, Lalu Scan QRIS dengan nominal yang sesuai
- Konfirmasi pembayaran
- Masukkan PIN OCTO Mobile
- Proses pembayaran telah selesai.
Disclaimer:
- CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
- Ketersediaan, mutu, jenis, harga, kesesuaian, waktu dan proses pengiriman atas barang dan/atau layanan yang disediakan Merchant kepada Nasabah sepenuhnya merupakan tanggung jawab Merchant.
- Setiap data dan instruksi transaksi yang dilakukan Nasabah menggunakan QR OCTO Mobile sepenuhnya merupakan tanggung jawab Nasabah.
- Segala klaim pengembalian atau penukaran sepenuhnya tanggung jawab Merchant dan harus dilakukan langsung oleh Nasabah kepada Merchant.
- Untuk Informasi lebih lanjut mengenai cara pembayaran belanja online menggunakan OCTO Mobile, Nasabah dapat mengunjungi situs www.branchlessbanking.cimbniaga.co.id atau menghubungi Phone Banking 14041.