Cashback 50% di Tirta Lie Food Station Mall Gandaria City dengan Menggunakan QRIS OCTO Mobile

Periode Program: 1 Aug 2024 - 31 Jan 2025

Syarat dan Ketentuan Program :

  1. Periode Program 1 Agustus 2024-31 Januari 2025
  2. Cashback 50% (maksimum Rp 15.000) per transaksi, di Tirta Lie Food Station dengan scan QRIS OCTO Mobile sebagai metode pembayaran.
  3. 1 (satu) akun OCTO Mobile bisa mendapatkan maksimum 2x cashback/ hari dan maksimum 6x cashback/ bulan/ akun OCTO Mobile selama periode kerjasama berlangsung.
  4. Promo tidak dapat diuangkan, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  5. Promo hanya berlaku di tenant yang berpartisipasi (terlampir) di event Tirta Lie Food Station yang berlokasi di Mall Gandaria City Lantai 2 (Klik disini)
  6. Limit maksimum QRIS yang ditentukan oleh Bank Indonesia adalah Rp 10.000.000.
  7. Cashback hanya diberikan untuk transaksi QRIS OCTO Mobile dari sumber dana Tabungan, Credit Card & OCTO Pay pada mesin POS di Tenant.
  8. Cashback akan dikreditkan secara real time atau maksimum 1×24 jam ke saldo OCTO Pay yang terdaftar di OCTO Mobile Nasabah.
  9. Jika nasabah eligible mendapatkan cashback akan muncul keterangan potensial cashback di halaman ringkasan transaksi aplikasi OCTO Mobile.
  10. CIMB Niaga dan Tirta Lie Food Station dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat dan ketentuan program, dan/atau mengakhiri program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu.
  11. CIMB Niaga & Pihak Penyelenggara berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.

 

Langkah-langkah transaksi dengan QRIS OCTO Mobile:

  1. Masuk ke Aplikasi OCTO Mobile, lalu Login
  2. Pilih menu QRIS
  3. Pilih Menu Pindai atau Scan, Lalu Scan QRIS dengan nominal yang sesuai
  4. Konfirmasi pembayaran
  5. Masukkan PIN OCTO Mobile
  6. Proses pembayaran telah selesai.

 

Disclaimer:

  1. CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
  2. Ketersediaan, mutu, jenis, harga, kesesuaian, waktu dan proses pengiriman atas barang dan/atau layanan yang disediakan Merchant kepada Nasabah sepenuhnya merupakan tanggung jawab Merchant.
  3. Setiap data dan instruksi transaksi yang dilakukan Nasabah menggunakan QR OCTO Mobile sepenuhnya merupakan tanggung jawab Nasabah.
  4. Segala klaim pengembalian atau penukaran sepenuhnya tanggung jawab Merchant dan harus dilakukan langsung oleh Nasabah kepada Merchant.
  5. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai cara pembayaran belanja online menggunakan OCTO Mobile, Nasabah dapat mengunjungi situs www.branchlessbanking.cimbniaga.co.id atau menghubungi Phone Banking 14041.


OCTO Chat