Join Promo OCTO Pay Partial Now and Get Rewards up to IDR 15,000

Periode Program: 1 Apr 2024 - 30 Jun 2024

Syarat & Ketentuan Program :

  1. Periode promo: 1 April – 30 Juni 2024.
  2. Berlaku untuk Pengguna baru OCTO Pay Partial yang melakukan registrasi pada periode program.
  3. Hadiah akan diberikan kepada 5.000 Pengguna pertama di setiap bulan yang menyelesaikan transaksi terhitung dan memenuhi syarat dan ketentuan.
  4. Transaksi Terhitung harus dilakukan melalui OCTO Mobile dengan minimum transaksi Rp20.000 sebelum biaya lainnya dan menggunkan Sumber dana OCTO Pay.
  5. Transaksi Isi Ulang & Bayar Tagihan yang dihitung adalah melalui menu top up/isi ulang & bill payment/pembayaran tagihan.
  6. Promo tidak berlaku untuk Pengguna yang melakukan re-registrasi.
  7. Setiap Pengguna berhak memenangkan hadiah dengan maksimum total Rp15.000 (lima belas ribu Rupiah) selama 3 bulan sejak registrasi dengan melakukan 1 (satu) Transaksi Terhitung/bulan serta memasukkan Kode Promosi sesuai ketentuan.
  8. Hadiah untuk kode promo PAROP1 akan diberikan maksimal 30 (tiga puluh hari) kerja dari akhir bulan registrasi kepada pengguna yang memenuhi kriteria.
  9. Hadiah untuk kode promo PAROP2 dan PAROP3 akan dikreditkan ke OCTO Pay Nasabah secara realtime (langsung) atau 1×24 jam, setelah memenuhi syarat & ketentuan promo.
  10. Kode promosi PAROP1 tidak akan muncul di bagian “Promosi yang Dipakai/Applied Promo” di menu Kode Promosi. Namun, jika Nasabah sudah memasukkan kode dan dapat notifikasi hijau kalau berhasil, maka sudah otomatis tercatat di sistem.
  11. Kode promosi PAROP2 akan tersedia maksimum tanggal 7 setiap bulannya. Nasabah dapat melakukan transaksi setelah kode promosi dapat digunakan.
  12. Cara memasukkan Kode Promosi:
    • Login ke OCTO Mobile
    • Pilih Kode Promosi/Promo Code
    • Masukkan Kode Promosi sesuai ketentuan (contoh : PAROP1 untuk Bulan I) dan klik Lanjut
  13. Pengguna wajib memastikan jumlah saldo OCTO Pay sebelum transaksi tidak mencapai limit (Rp2.000.000) dan/atau total transaksi OCTO Pay tidak melebihi limit (Rp20.000.000/bulan) untuk menghindari proses gagal pengkreditan cashback dan cashback tidak akan diberikan apabila terjadi gagal pengkreditan karena hal tersebut.
  14. PT Bank CIMB Niaga Tbk (Bank) berhak mengubah syarat dan ketentuan dan/atau mengakhiri program dengan pemberitahuan terlebih dahulu.
  15. Bank memegang hak mutlak untuk menolak dan/atau menunda pemberian hadiah untuk transaksi mencurigakan, abnormal, dan/atau teridentifikasi kecurangan.

How to Use Promotion



Berlangganan

OCTO Chat