Cashback 50% di Cindaga dengan scan QRIS OCTO Mobile

2024-01-31

Syarat dan Ketentuan Program:

  1. Periode Program 4 Agustus 2023-31 Januari 2024
  2. Cashback 50% (maksimum Rp 10.000) per transaksi di Cindaga dengan menggunakan QRIS OCTO Mobile sebagai metode pembayaran
  3. Satu customer bisa mendapatkan 1x cashback / hari dan maksimum 6x cashback / minggu /bulan / akun OCTO Mobile selama periode berlangsung
  4. Promo tidak dapat diuangkan, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya
  5. Promo berlaku setiap hari di tenant Cindaga FX Sudirman, lantai 5. List Tenant (Klik disini)
  6. Limit maksimum QRIS yang ditentukan oleh Bank Indonesia adalah Rp. 10.000.000,-
  7. Cashback hanya diberikan untuk transaksi QRIS OCTO Mobile dari sumber dana Tabungan, Credit Card & Rekening Ponsel di POS Tenant
  8. Cashback akan dikreditkan real time atau maksimum 1x24Jam ke saldo Rekening Ponsel yang terdaftar di OCTO Mobile Nasabah
  9. Fitur transaksi QR purchase hanya bisa digunakan untuk nasabah Tabungan, Kartu Kredit, dan Rekening Ponsel full registrasi
  10. CIMB Niaga dan Cindaga dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat dan ketentuan program, dan/atau mengakhiri program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu
  11. CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.

 

Langkah-langkah transaksi dengan QRIS OCTO Mobile:

  1. Masuk ke Aplikasi OCTO Mobile, lalu Login
  2. Pilih menu Pay QRIS
  3. Pilih Menu Pindai atau Scan, Lalu Scan QR dengan nominal yang sesuai
  4. Konfirmasi pembayaran
  5. Masukkan PIN OCTO Mobile
  6. Proses pembayaran telah selesai.

 

Disclaimer:

  1. CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
  2. Ketersediaan, mutu, jenis, harga, kesesuaian, waktu dan proses pengiriman atas barang dan/atau layanan yang disediakan Merchant kepada Nasabah sepenuhnya merupakan tanggung jawab Merchant.
  3. Setiap data dan instruksi transaksi yang dilakukan Nasabah menggunakan QR OCTO Mobile sepenuhnya merupakan tanggung jawab Nasabah.
  4. Segala klaim pengembalian atau penukaran sepenuhnya tanggung jawab Merchant dan harus dilakukan langsung oleh Nasabah kepada Merchant.
  5. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai cara pembayaran belanja online menggunakan OCTO Mobile, Nasabah dapat mengunjungi situs www.branchlessbanking.cimbniaga.co.id atau menghubungi Phone Banking 14041.

How to Use Promotion



Berlangganan