Nasabah Yth.,

Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank CIMB Niaga sebagai mitra perbankan Anda.

 

Sesuai kebijakan yang berlaku pada Bank CIMB Niaga dan untuk keamanan Anda, maka dengan berat hati kami menginformasikan bahwa akan dilakukan penonaktifan dan penutupan OCTO Mobile dan Rekening Ponsel Anda efektif 30 September 2022.

 

Apabila Bapak/Ibu masih ingin menggunakan Rekening Ponsel tersebut, Bapak/Ibu dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

 

Sebelum tanggal 30 September 2022:

  1. Bagi Nasabah dengan status “Banked” pada Rekening Ponsel / memiliki CIF (Customer Identification File):
  • Silakan melakukan pembukaan Rekening Tabungan kembali
  • Lakukan login OCTO Mobile
  • Silakan lakukan transaksi dengan menggunakan OCTO Mobile Anda
  1. Bagi Nasabah dengan status “Unbanked” pada Rekening Ponsel / tidak memiliki CIF (Customer Identification File):
  • Lakukan login OCTO Mobile
  • Silakan lakukan transaksi dengan menggunakan OCTO Mobile Anda

 

Setelah tanggal 30 September 2022:

Nasabah bisa melakukan registrasi ulang dengan menggunakan OCTO Mobile atau datang ke Cabang / Digital Lounge terdekat.

Apabila Bapak/Ibu mempunyai pertanyaan lebih lanjut, dapat menghubungi nomor 14041 atau email ke 14041@cimbniaga.co.id.

 

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya

 

 

Salam Hangat

PT Bank CIMB Niaga Tbk

 

 

FAQ:

  1. Mengapa akun OCTO Mobile dan Rekening Ponsel saya dinonaktifkan?

Untuk menjaga keamanan Anda, Akun OCTO Mobile dan Rekening Ponsel Anda dinonaktifkan karena tidak ada aktivitas dalam waktu 12 bulan terakhir. Namun, apabila Anda masih memiliki saldo Rekening Ponsel, Anda tetap dapat melakukan penarikan tunai di Cabang CIMB Niaga terdekat.

 

  1. Sebelum tanggal 30 September 2022, apakah saya masih bisa menggunakan OCTO Mobile dan/atau Rekening Ponsel saya?

Masih bisa. Namun, setelah 30 September 2022, Anda sudah tidak dapat menggunakan OCTO Mobile dan/atau Rekening Ponsel. Apabila ingin menggunakan kembali, Anda dapat melakukan pendaftaran ulang.

 

  1. Bagaimana jika saya masih tetap ingin menggunakan OCTO Mobile dan/atau Rekening Ponsel?

Anda dapat melakukan pendaftaran ulang setelah tanggal 30 September 2022.