Syarat dan Ketentuan Program :
- Periode Program 1 Desember 2024-30 Juni 2025
- Cashback 20% (maksimum Rp 10.000) per transaksi di AEON dengan menggunakan scan QRIS OCTO Mobile sebagai metode pembayaran
- Promo tidak dapat diuangkan, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo dari payment channel lainnya
- Promo berlaku setiap hari di store AEON Supermarket & AEON Ready to Eat yang berpartisipasi (Klik disni).
- Satu customer bisa mendapatkan maksimum 2x cashback / hari, 4x cashback / minggu atau 4x cashback / bulan / akun OCTO Mobile selama periode berlangsung. Kuota berlaku gabungan untuk AEON Supermarket & AEON Ready to Eat.
- Cashback hanya diberikan untuk transaksi QRIS OCTO Mobile dari sumber dana OCTO Pay melalui semua kode QRIS yang tersedia di AEON, kecuali kode QRIS milik Bank BCA.
- Cashback akan dikreditkan real time atau maksimum 1x24Jam ke saldo OCTO Pay yang terdaftar di OCTO Mobile Nasabah.
- CIMB Niaga dan AEON dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat dan ketentuan program, dan/atau mengakhiri program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu
- CIMB Niaga & AEON berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
Langkah-langkah transaksi dengan QR OCTO Mobile :
- Masuk ke Aplikasi OCTO Mobile, lalu Login
- Pilih menu Pay QRIS
- Lalu Scan QR dengan nominal yang sesuai
- Konfirmasi pembayaran
- Masukkan PIN OCTO Mobile
- Proses pembayaran telah selesai.
Disclaimer:
- CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
- Ketersediaan, mutu, jenis, harga, kesesuaian, waktu dan proses pengiriman atas barang dan/atau layanan yang disediakan Merchant kepada Nasabah sepenuhnya merupakan tanggung jawab Merchant.
- Setiap data dan instruksi transaksi yang dilakukan Nasabah menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile sepenuhnya merupakan tanggung jawab Nasabah.
- Segala klaim pengembalian atau penukaran sepenuhnya tanggung jawab Merchant dan harus dilakukan langsung oleh Nasabah kepada Merchant.
- Untuk Informasi lebih lanjut mengenai cara pembayaran belanja online menggunakan OCTO Mobile, Nasabah dapat mengunjungi situs www.branchlessbanking.cimbniaga.co.id atau menghubungi Phone Banking 14041.