Cashback 20% di AEON dengan Menggunakan scan QRIS OCTO Mobile

Periode Program: 1 Dec 2024 - 30 Jun 2025

Syarat dan Ketentuan Program :

  1. Periode Program 1 Desember 2024-30 Juni 2025
  2. Cashback 20% (maksimum Rp 10.000) per transaksi di AEON dengan menggunakan scan QRIS OCTO Mobile sebagai metode pembayaran
  3. Promo tidak dapat diuangkan, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo dari payment channel lainnya
  4. Promo berlaku setiap hari di store AEON Supermarket, AEON Delicatessen (Ready to eat) & AEON Dept Store yang berpartisipasi (Klik disni).
  5. Satu customer bisa mendapatkan maksimum 2x cashback / hari, 4x cashback / minggu atau 4x cashback / bulan / akun OCTO Mobile selama periode berlangsung. Kuota berlaku gabungan untuk AEON Supermarket, AEON Delicatessen (Ready to eat) & AEON Dept Store
  6. Cashback hanya diberikan untuk transaksi QRIS OCTO Mobile dari sumber dana OCTO Pay melalui semua kode QRIS yang tersedia di AEON, kecuali kode QRIS milik Bank BCA.
  7. Cashback akan dikreditkan real time atau maksimum 1x24Jam ke saldo OCTO Pay yang terdaftar di OCTO Mobile Nasabah.
  8. CIMB Niaga dan AEON dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat dan ketentuan program, dan/atau mengakhiri program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu
  9. CIMB Niaga & AEON berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.

 

Langkah-langkah transaksi dengan QR OCTO Mobile :

  1. Masuk ke Aplikasi OCTO Mobile, lalu Login
  2. Pilih menu Pay QRIS
  3. Lalu Scan QR dengan nominal yang sesuai
  4. Konfirmasi pembayaran
  5. Masukkan PIN OCTO Mobile
  6. Proses pembayaran telah selesai.

 

Disclaimer:

  1. CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
  2. Ketersediaan, mutu, jenis, harga, kesesuaian, waktu dan proses pengiriman atas barang dan/atau layanan yang disediakan Merchant kepada Nasabah sepenuhnya merupakan tanggung jawab Merchant.
  3. Setiap data dan instruksi transaksi yang dilakukan Nasabah menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile sepenuhnya merupakan tanggung jawab Nasabah.
  4. Segala klaim pengembalian atau penukaran sepenuhnya tanggung jawab Merchant dan harus dilakukan langsung oleh Nasabah kepada Merchant.
  5. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai cara pembayaran belanja online menggunakan OCTO Mobile, Nasabah dapat mengunjungi situs www.branchlessbanking.cimbniaga.co.id atau menghubungi Phone Banking 14041.


OCTO Chat