Cashback 50% di Depot Gang Djangkrik, Malang dengan menggunakan QRIS OCTO Mobile

Periode Program: 1 Oct 2024 - 31 Mar 2025

Syarat dan Ketentuan Program :

  1. Periode Program: 01 Oktober 2024 – 31 Maret 2025.
  2. Cashback 50% (maksimum Rp 10.000) per transaksi dengan scan QRIS OCTO Mobile menggunakan sumber dana Tabungan, Kartu Kredit & OCTO Pay.
  3. Promo berlaku tanpa minimum transaksi
  4. Satu customer bisa mendapatkan maksimum 1x cashback/ hari dan maksimum 2x cashback/minggu/bulan / akun OCTO Mobile selama periode program berlangsung.
  5. Promo berlaku setiap hari di Depot Gang Djangkrik, Malang yang berlokasi di Letjen Sutoyo No. 136 Malang
  6. Promo tidak dapat diuangkan, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  7. Cashback akan dikreditkan secara real time atau maksimum 1×24 jam ke saldo OCTO Pay yang terdaftar di OCTO Mobile Nasabah.
  8. Jika nasabah eligible mendapatkan cashback akan muncul keterangan potensial cashback di halaman ringkasan transaksi aplikasi OCTO Mobile.
  9. CIMB Niaga dan Depot Gang Djangkrik, Malang sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat dan ketentuan program, dan/atau mengakhiri program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu.
  10. CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaiandengan syarat & ketentuan program yang berlaku.

Langkah-langkah transaksi dengan QRIS OCTO Mobile:

  1. Masuk ke Aplikasi OCTO Mobile dan Login
  2. Masukkan passcode yang akan dikirimkan lewat One Time Password (OTP)
  3. Masuk ke Screen OCTO Mobile dan pilih menu Pay QRIS
  4. Scan Barcode QRIS di Merchant
  5. Isi atau cek nominal transaksi QRIS
  6. Pilih sumber dana OCTO Pay dan kode promo (bila ada)
  7. Konfirmasi PIN OCTO Mobile
  8. Notifikasi apabila Transaksi telah berhasil mendebet sumber dana Nasabah

 

Disclaimer:

  1. CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
  2. Ketersediaan, mutu, jenis, harga, kesesuaian, waktu dan proses pengiriman atas barang dan/atau layanan yang disediakan Merchant kepada Nasabah sepenuhnya merupakan tanggung jawab Merchant.
  3. Setiap data dan instruksi transaksi yang dilakukan Nasabah menggunakan QRIS OCTO Mobile sepenuhnya merupakan tanggung jawab Nasabah.
  4.  Segala klaim pengembalian atau penukaran sepenuhnya tanggung jawab Merchant dan harus dilakukan langsung oleh Nasabah kepada Merchant.
  5.  Untuk Informasi lebih lanjut mengenai cara pembayaran belanja online menggunakan OCTO Mobile, Nasabah dapat mengunjungi situs www.branchlessbanking.cimbniaga.co.id atau menghubungi Phone Banking 14041.


OCTO Chat