Dapatkan Saldo Hingga Rp 135 Ribu untuk Pengguna Baru OCTO Mobile

Periode Program: 1 Oct 2025 - 31 Dec 2025

Belum Registrasi OCTO ?
Klik disini untuk tau caranya atau kunjungi cimb.id/om/registrasi

Syarat dan Ketentuan Promo:

  1. Promo berlaku untuk Pengguna baru OCTO yang registrasi di periode Oktober – Desember 2025
  2. Promo tidak berlaku untuk:
    • Nasabah baru CIMB Niaga yang melakukan pembukaan rekening pertama (Online KYC) di Aplikasi OCTO / Website OCTO/online form 3O. Apabila Anda merupakan Nasabah kategori ini, Anda dapat mengikuti promo ini.
    • Nasabah Unbanked OCTO Pay (tidak punya tabungan)
    • Nasabah re-registrasi (pernah melakukan registrasi Aplikasi OCTO/Website OCTO/OCTO Pay sebelumnya)
  3. Ketentuan transaksi yang terhitung di promo:
    • Channel transaksi:
      • HALO1, HALO2, HALO3: Aplikasi OCTO
      • CIMBOCTO: Website OCTO
    • Jenis transaksi yang terhitung:
      1. Transfer ke bank lain (Online, BI Fast)
      2. Isi ulang/top up
      3. Pembayaran tagihan/bill payment
      4. Scan QRIS
      5. Pembukaan deposito atau tabungan berjangka (non-Syariah)
      6. Beli reksa dana atau obligasi.
      7. Ubah transaksi kartu kredit jadi cicilan
    • Minimum Rp50.000/transaksi (di luar biaya transaksi)
    • Transaksi isi ulang eWallet & bayar tagihan wajib dilakukan melalui menu Bills & Top Up (bukan melalui menu transfer).
    • Transaksi berulang ke nomor tujuan/merchant atau menggunakan kartu kredit (khusus ubah transaksi kartu kredit jadi cicilan) yang sama akan dihitung sebagai 1 transaksi.
    • Transaksi menggunakan fitur add to cart tidak terhitung.
    • Transaksi wajib menggunakan sumber dana:
      • Aplikasi OCTO: menggunakan rekening tabungan/kartu kredit/Poin Xtra dan dalam mata uang Rupiah.
      • Website OCTO: menggunakan Tabungan/Giro.
  4. Ketentuan kode promosi:
    • Kode promosi wajib dimasukkan sebelum melakukan transaksi pertama di setiap bulan yang ingin diikuti.
    • Cara memasukkan Promo Code/Kode Promosi di Aplikasi OCTO:
      • Login OCTO Mobile
      • Pilih Kode Promo/Promo Code
      • Masukkan Kode Promosi HALO1/HALO2/HALO3 sesuai periode & Klik Lanjut
      • Klik Pakai promo ini
    • Cara memasukkan Promo Code/Kode Promosi di Website OCTO:
      • Di menu bagian atas, pilih menu Daftar & Promosi dan pilih Kode Promosi.
      • Klik banner promosi atau Masukkan kode promosi di kotak “Masukkan Kode Promosi” dan klik Lanjut.
      • Lakukan transaksi sesuai ketentuan kode promosi pilihan
    • Kode promosi HALO1, HALO3, dan CIMBOCTO dapat dimasukkan mulai tanggal 1 pukul 10:00 WIB. Kode promosi HALO2 dapat dimasukkan mulai tanggal 7 pukul 10:00 WIB.
  5. Ketentuan hadiah promo:
    • HALO1: berlaku untuk 2.000 pemenang pertama. Hadiah saldo akan dikreditkan secara realtime atau maksimal 1×24 jam ke OCTO Pay pemenang.
    • HALO2: berlaku untuk 3.500 pemenang pertama. Hadiah saldo akan dikreditkan secara realtime atau maksimal 1×24 jam ke OCTO Pay pemenang.
    • HALO3: berlaku untuk 3.500 pemenang pertama. Hadiah akan dikreditkan ke OCTO Pay secara realtime atau maksimal 1×24 jam ke OCTO Pay pemenang.
    • CIMBOCTO: berlaku untuk 1.500 pemenang pertama. Hadiah akan dikreditkan ke nomor rekening utama (default account) untuk promosi secara real-time atau maksimum 1×24 jam. Untuk melihat rekening default account, Nasabah dapat mengikuti langkah berikut:
      1. Di menu sebelah atas, pilih menu Daftar & Promosi, lalu klik Kode Promosi.
      2. Di kanan atas layar, ada menu Rekening utama untuk promosi.
      3. Nomor rekening yang tertera di atas adalah rekening yang akan digunakan untuk pengkreditan hadiah. Apabila ingin mengganti rekening, Nasabah dapat klik menu tersebut dan pilih nomor rekening lain yang diinginkan.
    • Satu Pengguna hanya dapat menang 1 kali per kode promosi di setiap bulan.
    • Pengguna wajib memastikan jumlah saldo OCTO Pay pada aplikasi OCTO sebelum transaksi tidak mencapai limit (Rp20.000.000) dan/atau total transaksi OCTO Pay tidak melebihi limit (Rp40.000.000/bulan) untuk menghindari proses gagal pengkreditan cashback. Cashback tidak akan diberikan apabila terjadi gagal pengkreditan karena hal tersebut.
  6. Ketentuan pernyataan bank:
    • Pengguna dapat menyesuaikan preferensi dan relevansi untuk pesan promosi yang diterima dan media komunikasi yang digunakan dengan menghubungi Layanan CIMB Niaga 14041
    • Bank berhak mengakhiri dan/atau mengubah promosi dengan melakukan pemberitahuan sebelumnya.
    • PT Bank CIMB Niaga Tbk (Bank) berhak menolak memberikan, membatalkan, menahan dan/atau mendebit kembali hadiah untuk penggunaan tidak wajar, indikasi kecurangan/fraud, dan/atau aksi lainnya yang menyalahi syarat dan ketentuan program. Bank juga berhak mendiskualifikasi dan/atau menolak partisipasi program baik secara sebagaian dan/atau keseluruhan dari para peserta yang terindikasi melakukan kecurangan.


OCTO Chat