Cashback 30% di Heim, Pontianak dengan menggunakan QRIS OCTO Mobile

Periode Program: 1 Dec 2024 - 31 May 2025

Syarat dan Ketentuan Program :

  1. Periode Program 1 Desember 2024-31 Mei 2025
  2. Cashback 30% (maksimum cashback Rp 10.000) per transaksi di Heim, Pontianak, pembayaran menggunakan scan QRIS OCTO Mobile.
  3. 1 (satu) akun OCTO Mobile, hanya bisa mendapatkan maksimum 1 kali cashback/hari dan maksimum 2x cashback /minggu / bulan, selama periode berlangsung.
  4. Promo berlaku di outlet Heim dengan alamat: Jl Dr Sutomo Gg Karya 1 no 4, Kelurahan Sungai Bangkong, Pontianak 78244.
  5. Cashback akan dikreditkan real time atau maksimum 1×24 jam ke saldo OCTO Pay yang terdaftar di OCTO Mobile Nasabah.
  6. Promo tidak dapat diuangkan dan digabungkan dengan promo lainnya.
  7. Cashback hanya diberikan untuk transaksi QR OCTO Mobile dari sumber dana OCTO Pay di mesin EDC / QR statis CIMB Niaga.
  8. CIMB Niaga dan merchant berhak membatalkan benefit program promosi jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program promosi yang berlaku.
  9. Jika nasabah eligible mendapatkan cashback akan muncul keterangan potensial cashback di halaman ringkasan transaksi aplikasi OCTO Mobile.
  10. CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.

 

Langkah-langkah transaksi dengan QRIS OCTO Mobile:

  1. Login ke aplikasi OCTO Mobile.
  2. Pilih menu Pay QRIS
  3. Pilih Menu Pindai atau Scan, Lalu Scan QRIS dengan nominal yang sesuai
  4. Konfirmasi pembayaran
  5. Masukkan PIN OCTO Mobile
  6. Proses pembayaran telah selesai.

 

Disclaimer:

  1. CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
  2. Ketersediaan, mutu, jenis, harga, kesesuaian, waktu dan proses pengiriman atas barang dan/atau layanan yang disediakan Merchant kepada Nasabah sepenuhnya merupakan tanggung jawab Merchant.
  3. Setiap data dan instruksi transaksi yang dilakukan Nasabah menggunakan QR OCTO Mobile sepenuhnya merupakan tanggung jawab Nasabah.
  4. Segala klaim pengembalian atau penukaran sepenuhnya tanggung jawab Merchant dan harus dilakukan langsung oleh Nasabah kepada Merchant.
  5. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai cara pembayaran belanja online menggunakan OCTO Mobile, Nasabah dapat mengunjungi situs www.branchlessbanking.cimbniaga.co.id atau menghubungi Phone Banking 14041.


OCTO Chat