HUT Bluebird Cashback 52% di Taksi Bluebird dengan Menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile

Periode Program: 1 May 2024 - 21 Jun 2024

Syarat dan Ketentuan Program :

  1. Periode Program 1 Mei 2024-21 Juni 2024
  2. Cashback 52% (maksimum Rp 15.000) per transaksi di Taksi Bluebird dengan menggunakan scan QRIS OCTO Mobile sebagai metode pembayaran.
  3. Promo tidak dapat diuangkan, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  4. Promo berlaku setiap hari di seluruh armada Taksi Bluebird.
  5. Satu customer bisa mendapatkan maksimum 1x cashback /hari & 2x cashback/periode/ akun OCTO Mobile.
  6. Cashback hanya diberikan untuk transaksi scan QRIS OCTO Mobile dari sumber dana OCTO Pay dan scan QRIS harus dilakukan pada kode QRIS yang tersedia di setiap armada.
  7. Limit maksimum QRIS yang ditentukan oleh Bank Indonesia adalah Rp 10.000.000.
  8. Cashback akan dikreditkan real time atau maksimum 1x24Jam ke saldo OCTO Pay yang terdaftar di OCTO Mobile Nasabah.
  9. Selama program Promo HUT Bluebird ini berlangsung, promo regular pada Bluebird dalam bentuk Cashback 20% (maksimum 10.000) tidak berlaku, dan akan kembali berjalan mulai tanggal 22 Juni 2024
  10. CIMB Niaga dan Bluebird dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat dan ketentuan program, dan/atau mengakhiri program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu.
  11. CIMB Niaga & Bluebird berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku

 

Langkah-langkah transaksi dengan scan QRIS OCTO Mobile:

  1. Masuk ke Aplikasi OCTO Mobile, lalu Login.
  2. Pilih menu Pay QRIS.
  3. Lalu scan kode QRIS dengan nominal yang sesuai dan pilih sumber dana OCTO Pay
  4. Konfirmasi pembayaran.
  5. Masukkan PIN OCTO Mobile.
  6. Proses pembayaran telah selesai.

 

Disclaimer:

  1. CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
  2. Ketersediaan, mutu, jenis, harga, kesesuaian, waktu dan proses pengiriman atas barang dan/atau layanan yang disediakan Merchant kepada Nasabah sepenuhnya merupakan tanggung jawab Merchant.
  3. Setiap data dan instruksi transaksi yang dilakukan Nasabah menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile sepenuhnya merupakan tanggung jawab Nasabah.
  4. Segala klaim pengembalian atau penukaran sepenuhnya tanggung jawab Merchant dan harus dilakukan langsung oleh Nasabah kepada Merchant.
  5. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai cara pembayaran belanja online menggunakan OCTO Mobile, Nasabah dapat mengunjungi situs www.branchlessbanking.cimbniaga.co.id atau menghubungi Phone Banking 14041.

How to Use Promotion



Berlangganan

OCTO Chat