Syarat dan Ketentuan Program :
- Periode Program 13 April 2024-31 Januari 2025
- Cashback 20% (maksimum Rp 10.000) per transaksi di seluruh brand PT. Matahari Putra Prima Tbk (Hypermart, Hyfresh, Primo Supermarket, Foodmart) dengan menggunakan QRIS OCTO Mobile sebagai metode pembayaran.
- Promo tidak dapat diuangkan, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
- Promo berlaku setiap hari di seluruh outlet brand PT Matahari Putra Prima Tbk (Hypermart, Hyfresh, Primo Supermarket & Foodmart)pada lampiran dibawah ini. (Klik Disini)
- Satu customer bisa mendapatkan maksimum 1x cashback / hari, 2x cashback / minggu dan 2x cashback / bulan / akun OCTO Mobile selama periode berlangsung. Kuota cashback berlaku gabungan untuk semua brand PT Matahari Putra Prima Tbk (Hypermart, Hyfresh, Primo Supermarket & Foodmart)
- Cashback hanya diberikan untuk transaksi QRIS OCTO Mobile dari sumber dana OCTO Pay saja di EDC/QRIS statis CIMB Niaga
- Cashback akan dikreditkan real time atau maksimum 1x24Jam ke saldo OCTO Pay yang terdaftar di OCTO Mobile Nasabah
- CIMB Niaga dan PT Matahari Putra Prima Tbk dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat dan ketentuan program, dan/atau mengakhiri program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu
- CIMB Niaga & MPPA Group berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
Disclaimer:
- CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
- Ketersediaan, mutu, jenis, harga, kesesuaian, waktu dan proses pengiriman atas barang dan/atau layanan yang disediakan Merchant kepada Nasabah sepenuhnya merupakan tanggung jawab Merchant.
- Dikarenakan waktu beroperasi merchant mungkin berbeda, mohon menghubungi merchant sebelum berkunjung.
- Setiap data dan instruksi transaksi yang dilakukan Nasabah menggunakan QR OCTO Mobile sepenuhnya merupakan tanggung jawab Nasabah.
- Segala klaim pengembalian atau penukaran sepenuhnya tanggung jawab Merchant dan harus dilakukan langsung oleh Nasabah kepada Merchant.
- Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara pembayaran belanja online menggunakan OCTO Mobile, Nasabah dapat mengunjungi situs www.branchlessbanking.cimbniaga.co.id atau menghubungi Phone Banking 14041.