Cashback 30% di Mauki Coffee & Kitchen dengan Menggunakan QRIS OCTO Mobile

Periode Program: 20 Apr 2024 - 30 Sep 2024

Syarat dan Ketentuan Program :

  1. Periode Program 20 April-30 September 2024
  2. Cashback 30% (maksimum Rp 10.000) per transaksi di Mauki Coffee & Kitchen dengan menggunakan QRIS OCTO Mobile sebagai metode pembayaran
  3. Satu customer bisa mendapatkan 1x cashback/ hari dan maksimal 2x cashback/minggu/ bulan/ akun OCTO Mobile selama periode program berlangsung
  4. Cashback hanya diberikan untuk transaksi QRIS OCTO Mobile dari sumber dana OCTO Pay di mesin EDC / QR statis CIMB Niaga
  5. Promo tidak dapat diuangkan, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya
  6. Promo berlaku setiap hari selama periode program di Mauki Coffee & Kitchen yang berlokasi di alamat Jl. Perintis Kemerdekaan Km 9 No. 36 Kec Tamalanrea Jaya Makassar
  7. Limit maksimum QRIS yang ditentukan oleh Bank Indonesia adalah Rp. 10.000.000,-
  8. Cashback akan dikreditkan real time atau maksimum 1x24Jam ke saldo OCTO Pay yang terdaftar di OCTO Mobile Nasabah
  9. CIMB Niaga dan Mauki Caffee & Kitchen dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat dan ketentuan program, dan/atau mengakhiri program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu
  10. CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.

 

Langkah-langkah transaksi dengan QRIS OCTO Mobile:

  1. Masuk ke Aplikasi OCTO Mobile dan Login
  2. Masukkan passcode yang akan dikirimkan lewat One Time Password (OTP)
  3. Masuk ke Screen OCTO Mobile dan pilih menu Pay QRIS
  4. Scan Barcode QRIS di Merchant
  5. Isi atau cek nominal transaksi QRIS
  6. Pilih sumber dana OCTO Pay dan kode promo (bila ada)
  7. Konfirmasi PIN OCTO Mobile
  8. Notifikasi apabila Transaksi telah berhasil mendebet sumber dana Nasabah

 

Disclaimer:

  1. CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
  2. Ketersediaan, mutu, jenis, harga, kesesuaian, waktu dan proses pengiriman atas barang dan/atau layanan yang disediakan Merchant kepada Nasabah sepenuhnya merupakan tanggung jawab Merchant.
  3. Setiap data dan instruksi transaksi yang dilakukan Nasabah menggunakan QRIS OCTO Mobile sepenuhnya merupakan tanggung jawab Nasabah.
  4. Segala klaim pengembalian atau penukaran sepenuhnya tanggung jawab Merchant dan harus dilakukan langsung oleh Nasabah kepada Merchant.
  5. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai cara pembayaran belanja online menggunakan OCTO Mobile, Nasabah dapat mengunjungi situs www.branchlessbanking.cimbniaga.co.id atau menghubungi Phone Banking 14041.

How to Use Promotion



Berlangganan

OCTO Chat