Cashback 30% di P.S.I Coffee & Spiku dengan menggunakan QRIS OCTO Mobile

Periode Program: 1 Nov 2024 - 30 Apr 2025

Syarat dan Ketentuan Program:

  1. Periode Program 1 November 2024-30 April 2025
  2. Cashback 30% (maksimum Rp 10.000) per transaksi di P.S.I Coffee & Spiku dengan scan QRIS OCTO Mobile sebagai metode pembayaran dengan sumber dana OCTO Pay pada EDC/QRIS CIMB Niaga.
  3. Satu customer bisa mendapatkan 1x cashback /hari dan maksimum 2x cashback/minggu/bulan/ akun OCTO Mobile selama periode event berlangsung.
  4. Promo berlaku setiap hari di outlet P.S.I Coffee & Spiku yang bekerjasama (terlampir)
  5. Promo tidak dapat diuangkan, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  6. Limit maksimum QRIS yang ditentukan oleh Bank Indonesia adalah Rp 10.000.000.
  7. Cashback akan dikreditkan secara real time atau maksimum 1×24 jam ke saldo OCTO Pay yang terdaftar di OCTO Mobile Nasabah.
  8. Jika nasabah eligible mendapatkan cashback akan muncul keterangan potensial cashback di halaman ringkasan transaksi aplikasi OCTO Mobile.
  9. CIMB Niaga dan P.S.I Coffee & Spiku sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat dan ketentuan program, dan/atau mengakhiri program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu.
  10. CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaiandengan syarat & ketentuan program yang berlaku.

 

Langkah-langkah transaksi dengan QRIS OCTO Mobile:

  1. Masuk ke Aplikasi OCTO Mobile dan Login
  2. Masukkan passcode yang akan dikirimkan lewat One Time Password (OTP)
  3. Masuk ke Screen OCTO Mobile dan pilih menu Pay QRIS
  4. Scan Barcode QRIS di Merchant
  5. Isi atau cek nominal transaksi QRIS
  6. Pilih sumber dana OCTO Pay dan kode promo (bila ada)
  7. Konfirmasi PIN OCTO Mobile
  8. Notifikasi apabila Transaksi telah berhasil mendebet sumber dana Nasabah

 

Disclaimer:

  1. CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
  2. Ketersediaan, mutu, jenis, harga, kesesuaian, waktu dan proses pengiriman atas barang dan/atau layanan yang disediakan Merchant kepada Nasabah sepenuhnya merupakan tanggung jawab Merchant.
  3. Setiap data dan instruksi transaksi yang dilakukan Nasabah menggunakan QRIS OCTO Mobile sepenuhnya merupakan tanggung jawab Nasabah.
  4. Segala klaim pengembalian atau penukaran sepenuhnya tanggung jawab Merchant dan harus dilakukan langsung oleh Nasabah kepada Merchant.
  5. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai cara pembayaran belanja online menggunakan OCTO Mobile, Nasabah dapat mengunjungi situs www.branchlessbanking.cimbniaga.co.id atau menghubungi Phone Banking 14041.


OCTO Chat