Syarat & Ketentuan
- Periode program: 1 Mei – 30 Juni 2024.
- Program berlaku bagi Nasabah yang melakukan pembuatan SID Reksa Dana pertama kali melalui OCTO Mobile atau OCTO Clicks.
- Pengguna wajib memasukkan kode promo:
- SIDMFOM untuk OCTO Mobile
- SIDMFOC khusus OCTO Clicks
- Hadiah senilai 25.000 akan diberikan untuk pembuatan SID Reksa Dana yang berhasil:
- SIDMFOM untuk 1,000 pemenang pertama/bulan via OCTO Mobile
- SIDMFOC untuk 500 pemenang pertama/bulan via OCTO Clicks
- Setiap Nasabah hanya berhak mendapatkan 1 (satu) kali hadiah dan hanya dari salah satu channel selama periode program. Hadiah akan diberikan ke pendaftaran SID Reksa Dana pertama yang berhasil apabila Nasabah melakukan pembukaan dari OCTO Mobile dan OCTO Clicks sesuai dengan urutan dari masing – masing channel.
- Program tidak berlaku untuk perkalian.
- Hadiah akan dikreditkan ke OCTO Pay khusus OCTO Mobile dan ke Rekening Tabungan khusus OCTO Clicks maksimum 30 (tiga puluh) hari kerja setelah periode program berakhir.
Syarat dan Ketentuan Umum:
- Nasabah wajib memastikan jumlah saldo OCTO Pay sebelum transaksi tidak mencapai limit (Rp 20.000.000) dan/atau total transaksi OCTO Pay tidak melebihi limit (Rp40.000.000/bulan) untuk menghindari proses gagal pengkreditan cashback. Cashback tidak akan diberikan apabila terjadi gagal pengkreditan karena hal tersebut.
- Nasabah harus Apply/Memasukkan kode promo:
- Login OCTO Mobile
- Klik All Menu/Semua
- Pilih menu Promo Code/Kode Promo di bagian Daftar & Promosi
- Masukkan Kode Promosi dan Klik Lanjut
- Cara membuat SID Reksa Dana melalui OCTO Mobile:
- Login OCTO Mobile.
- Pilih menu semua pilih Daftar dan Investasi kemudian Beli Reksa Dana.
- Pilih produk Reksa Dana yang akan dibeli.
- Buat Profil Risiko dan/atau SID.
- Cara membuat SID Reksa Dana melalui OCTO Clicks:
- Login OCTO Clicks.
- Pilih Daftar dan Investasi kemudian
- Pilih kategori Reksa Dana yang ingin dipilih.
- Buat Profil Risiko dan/atau SID.
- Nasabah harus memiliki Single Investor Identification (SID) untuk bertransaksi Reksa Dana, dimana data terkini diperlukan agar SID dapat berhasil terbentuk.
- Pengkinian data dapat dilakukan melalui OCTO Mobile untuk data berikut:
- Alamat kantor dan alamat surat menyurat (korespondensi)
- Informasi pendidikan dan pekerjaan
- Alamat email
- Nomor telepon yang terdaftar di sistem.
- Pengkinian data juga dapat dilakukan melalui Contact Centre dengan menghubungi 14041, atau mengunjungi cabang CIMB Niaga terdekat.
- PT Bank CIMB Niaga Tbk dapat menolak dan/atau tidak memberikan dan/atau mendebit kembali hadiah program jika terdapat indikasi kecurangan, penyalahgunaan, dan/atau hal tidak wajar lainnya.