Naik Bluebird & Silverbird Lebih Hemat! Cashback 20% dengan scan QRIS OCTO Mobile

2024-08-31

Syarat & Ketentuan:

  1. Periode : 1 Desember 2023-31 Agustus 2024
  2. Cashback 20% (maksimum Rp 10.000) per transaksi di Taksi Bluebird & Silverbird dengan menggunakan scan QRIS OCTO Mobile sebagai metode pembayaran.
  3. Promo tidak dapat diuangkan, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  4. Promo berlaku setiap hari di seluruh armada Taksi Bluebird dan Silverbird.
  5. Satu customer bisa mendapatkan maksimum 1x cashback /hari 2x cashback/minggu dan 2x cashback/bulan/ akun OCTO Mobile selama periode berlangsung.
  6. Cashback hanya diberikan untuk transaksi scan QRIS OCTO Mobile dari sumber dana OCTO Pay (tidak berlaku untuk sumber dana Tabungan & Kartu Kredit)
  7. Promo berlaku dengan scan QRIS OCTO Mobile pada kode QRIS yang tersedia di layar argo setiap armada (tidak berlaku kode QRIS dari institusi lain).
  8. Limit maksimum QRIS yang ditentukan oleh Bank Indonesia adalah Rp 10.000.000.
  9. Cashback akan dikreditkan real time atau maksimum 1x24Jam ke saldo OCTO Pay yang terdaftar di OCTO Mobile Nasabah.
  10. CIMB Niaga dan Bluebird Group dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat dan ketentuan program, dan/atau mengakhiri program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu.
  11. CIMB Niaga & Blue Bird Group berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.

 

Disclaimer:

  1. CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
  2. Ketersediaan, mutu, jenis, harga, kesesuaian, waktu dan proses pengiriman atas barang dan/atau layanan yang disediakan Merchant kepada Nasabah sepenuhnya merupakan tanggung jawab Merchant.
  3. Setiap data dan instruksi transaksi yang dilakukan Nasabah menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile sepenuhnya merupakan tanggung jawab Nasabah.
  4. Segala klaim pengembalian atau penukaran sepenuhnya tanggung jawab Merchant dan harus dilakukan langsung oleh Nasabah kepada Merchant.
  5. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai cara pembayaran belanja online menggunakan OCTO Mobile, Nasabah dapat mengunjungi situs www.branchlessbanking.cimbniaga.co.id atau menghubungi Phone Banking 14041.


OCTO Chat