Syarat dan Ketentuan Program
- Periode Program 1 Agustus 2024-31 Maret 2025
- Cashback 30% (maksimum Rp 10.000) per transaksi di Gokana, RaaCha, Chopstix, BMK, Bamiko, Platium, Platinum Grill & Grillman dengan menggunakan scan QRIS OCTO Mobile sebagai metode pembayaran
- Promo tidak dapat diuangkan, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
- Promo berlaku setiap hari di outlet Gokana, RaaCha, Chopstix, BMK, Bamiko, Platium, Platinum Grill & Grillman terlampir secara gabungan. (Klik disini)
- Satu customer bisa mendapatkan maksimum 1x cashback/hari dan maksimum 3x cashback/bulan/ akun OCTO Mobile selama periode berlangsung.
- Cashback hanya diberikan untuk transaksi QRIS OCTO Mobile dari sumber dana OCTO Pay pada QRIS Statis CIMB Niaga di tenant.
- Cashback akan dikreditkan real time atau maksimum 1x24Jam ke saldo OCTO Pay yang terdaftar di OCTO Mobile Nasabah.
- Promo berlaku untuk layanan dine-in, take away, dan delivery (milik brand dari Champ Group).
- Informasi layanan Call Center Delivery Champ Group yaitu 14084 (harap diinformasikan kepada petugas pada saat pemesanan jika melakukan pembayaran dengan scan QRIS OCTO Mobile)
- CIMB Niaga dan Champ Group dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat dan ketentuan program, dan/atau mengakhiri program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu
- CIMB Niaga & Champ Group berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku
Langkah-langkah transaksi dengan QR OCTO Mobile
- Masuk ke Aplikasi OCTO Mobile, lalu Login.
- Pilih menu Pay QRIS.
- Lakukan Scan QRIS dengan nominal yang sesuai.
- Konfirmasi pembayaran.
- Masukkan PIN OCTO Mobile.
- Proses pembayaran telah selesai.
Disclaimer:
- CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
- Ketersediaan, mutu, jenis, harga, kesesuaian, waktu dan proses pengiriman atas barang dan/atau layanan yang disediakan Merchant kepada Nasabah sepenuhnya merupakan tanggung jawab Merchant.
- Setiap data dan instruksi transaksi yang dilakukan Nasabah menggunakan QR OCTO Mobile sepenuhnya merupakan tanggung jawab Nasabah.
- Segala klaim pengembalian atau penukaran sepenuhnya tanggung jawab Merchant dan harus dilakukan langsung oleh Nasabah kepada Merchant.
- Untuk Informasi lebih lanjut mengenai cara pembayaran belanja online menggunakan OCTO Mobile, Nasabah dapat mengunjungi situs www.branchlessbanking.cimbniaga.co.id atau menghubungi Phone Banking 14041.