Cashback 30% di Gokana, RaaCha, Platinum, Platinum Grill, BMK, Bamiko, Chopstix, & Grillman menggunakan scan QRIS OCTO Mobile

Periode Program: 1 Feb 2024 - 31 Jul 2024

Syarat dan Ketentuan Program

  1. Periode: 1 Februari – 31 Juli 2024
  2. Cashback 30% (maksimum Rp 7.500) per transaksi di Gokana, RaaCha, Platinum, Platinum Grill, BMK, Bamiko, Chopstix, & Grillman dengan menggunakan QRIS OCTO Mobile sebagai metode pembayaran.
  3. Program promo tidak dapat diuangkan, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya
  4. Program promo berlaku setiap hari di seluruh outlet Gokana, RaaCha, Platinum, Platinum Grill, BMK, Bamiko, Chopstix, & Grillman (Klik Disini)
  5. Satu customer bisa mendapatkan maksimum cashback 1x / hari, dan maksimum 3x / minggu, atau 3x / bulan / akun OCTO Mobile selama periode berlangsung secara gabungan di 8 brand diatas.
  6. Cashback hanya diberikan untuk transaksi QRIS OCTO Mobile dari sumber dana OCTO Pay saja di mesin EDC / QRIS statis CIMB Niaga.
  7. Cashback akan dikreditkan real time atau maksimum 1x24Jam ke saldo Rekening Ponsel yang terdaftar di OCTO Mobile Nasabah.
  8. Promo berlaku untuk layanan dine-in, take away, dan layanan pesan antar milik sendiri yang dapat diakses melalui Call Center Delivery yaitu 14084 (harap diinformasikan kepada petugas pada saat pemesanan jika melakukan pembayaran dengan QRIS OCTO Mobile)
  9. CIMB Niaga dan Champ Group selaku pemilik 8 brand diatas dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat dan ketentuan program, dan/atau mengakhiri program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu
  10. CIMB Niaga & Champ Group selaku pemilik 8 brand diatas berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku

 

Disclaimer:

  1. CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
  2. Ketersediaan, mutu, jenis, harga, kesesuaian, waktu dan proses pengiriman atas barang dan/atau layanan yang disediakan Merchant kepada Nasabah sepenuhnya merupakan tanggung jawab Merchant.
  3. Dikarenakan situasi COVID-19 terkini, waktu beroperasi merchant mungkin berbeda. Hubungi merchant sebelum berkunjung.
  4. Setiap data dan instruksi transaksi yang dilakukan Nasabah menggunakan QR OCTO Mobile sepenuhnya merupakan tanggung jawab Nasabah.
  5. Segala klaim pengembalian atau penukaran sepenuhnya tanggung jawab Merchant dan harus dilakukan langsung oleh Nasabah kepada Merchant.
  6. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai cara pembayaran belanja online menggunakan OCTO Mobile, Nasabah dapat mengunjungi situs www.branchlessbanking.cimbniaga.co.id atau menghubungi Phone Banking 14041.


OCTO Chat