Cashback 30% Ta Wan dan Ichiban Sushi Menggunakan QRIS OCTO Mobile

Periode Program: 1 Jul 2024 - 31 Dec 2024

Syarat dan Ketentuan Program :

  1. Periode Program 1 Juli-31 Desember 2024
  2. Cashback 30% (maksimum Rp 10.000) per transaksi di Ta Wan dan Ichiban Sushi dengan menggunakan QRIS OCTO Mobile sebagai metode pembayaran.
  3. Promo tidak dapat diuangkan, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  4. Promo berlaku setiap hari di outlet Ta Wan dan Ichiban Sushi terlampir. (Klik disini)
  5. Satu customer bisa mendapatkan maksimum 1x cashback/hari 2x cashback/minggu dan maksimum 2x cashback / bulan / akun OCTO Mobile selama periode berlangsung. Kuota berlaku gabungan untuk merchant Ta Wan dan Ichiban Sushi.
  6. Cashback hanya diberikan untuk transaksi QRIS OCTO Mobile dari sumber dana OCTO Pay di mesin EDC / QR statis CIMB Niaga.
  7. Limit maksimum QRIS yang ditentukan oleh Bank Indonesia adalah Rp 10.000.000.
  8. Cashback akan dikreditkan real time atau maksimum 1x24Jam ke saldo OCTO Pay yang terdaftar di OCTO Mobile Nasabah
  9. CIMB Niaga dan Ta Wan & Ichiban Sushi dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat dan ketentuan program, dan/atau mengakhiri program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu
  10. CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku

 

Langkah-langkah transaksi dengan QR OCTO Mobile :

  1. Masuk ke Aplikasi OCTO Mobile, lalu Login
  2. Pilih menu Pay QRIS
  3. Lalu Scan QR dengan nominal yang sesuai
  4. Konfirmasi pembayaran
  5. Masukkan PIN OCTO Mobile
  6. Proses pembayaran telah selesai.

 

Disclaimer:

  1. CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
  2. Ketersediaan, mutu, jenis, harga, kesesuaian, waktu dan proses pengiriman atas barang dan/atau layanan yang disediakan Merchant kepada Nasabah sepenuhnya merupakan tanggung jawab Merchant.
  3. Setiap data dan instruksi transaksi yang dilakukan Nasabah menggunakan QR OCTO Mobile sepenuhnya merupakan tanggung jawab Nasabah.
  4. Segala klaim pengembalian atau penukaran sepenuhnya tanggung jawab Merchant dan harus dilakukan langsung oleh Nasabah kepada Merchant.
  5. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai cara pembayaran belanja online menggunakan OCTO Mobile, Nasabah dapat mengunjungi situs www.branchlessbanking.cimbniaga.co.id atau menghubungi Phone Banking 14041.


OCTO Chat