Syarat dan Ketentuan Program:
- Periode Program: 03 Oktober 2024-31 Juni 2025.
- Cashback 30% (maksimum Rp 10.000) per transaksi di Kenangan Group (Kopi Kenangan, Kenangan Heritage, Kenangan Signature, Chigo, Flip Burger & Satu Kenangan) dengan menggunakan QRIS OCTO Mobile sebagai metode pembayaran.
- Promo tidak dapat diuangkan, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
- Promo berlaku gabungan setiap hari di seluruh outlet Kenangan Group (Kopi Kenangan, Kenangan Heritage, Kenangan Signature, Chigo, Flip Burger & Satu Kenangan), kecuali seluruh outlet di area Airport, Bank Lounge, dan Stasiun KCJB Halim. List Outlet (Klik disini)
- Satu customer per user OCTO Mobile bisa mendapatkan 1x cashback / hari, dan maksimum 2x cashback / minggu dan/atau 2x cashback / bulan selama periode berlangsung.
Promo hanya berlaku untuk transaksi dine-in dan take away, tidak berlaku delivery dari pihak lain.
- Cashback hanya diberikan untuk transaksi QRIS OCTO Mobile dari sumber dana OCTO Pay saja di kode QRIS milik Gopay dan Bank Mandiri.
- Cashback akan dikreditkan real time atau maksimum 1x24Jam ke saldo OCTO Pay yang terdaftar di OCTO Mobile Nasabah.
- CIMB Niaga dan Kenangan Group dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat dan ketentuan program, dan/atau mengakhiri program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu.
- CIMB Niaga & Kenangan Group berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
Langkah-langkah transaksi dengan QRIS OCTO Mobile:
- Masuk ke Aplikasi OCTO Mobile, lalu Login
- Pilih menu Pay QRIS
- Pindai atau Scan kode QRIS dengan nominal yang sesuai
- Konfirmasi pembayaran
- Masukkan PIN OCTO Mobile
- Proses pembayaran telah selesai.
Disclaimer:
- CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
- Ketersediaan, mutu, jenis, harga, kesesuaian, waktu dan proses pengiriman atas barang dan/atau layanan yang disediakan Merchant kepada Nasabah sepenuhnya merupakan tanggung jawab Merchant.
- Setiap data dan instruksi transaksi yang dilakukan Nasabah menggunakan QRIS OCTO Mobile sepenuhnya merupakan tanggung jawab Nasabah.
- Segala klaim pengembalian atau penukaran sepenuhnya tanggung jawab Merchant dan harus dilakukan langsung oleh Nasabah kepada Merchant.
- Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara pembayaran belanja online menggunakan OCTO Mobile, Nasabah dapat mengunjungi situs www.branchlessbanking.cimbniaga.co.id atau menghubungi Phone Banking 14041.