Cashback Rp 25.000 pada QRIS crossborder di Malaysia menggunakan scan QRIS OCTO Mobile

Periode Program: 13 Jan 2025 - 31 Mar 2025

Syarat dan Ketentuan Program:

  1. Periode Program 13 Januari-31 Maret 2025
  2. Cashback Rp 25.000 dengan maksimum 3 (tiga) kali cashback perbulan atau senilai Rp 75.000 per bulan untuk transaksi QR crossborder di Malaysia yang menggunakan scan QRIS OCTO Mobile.
  3. Kuota cashback adalah untuk 500 transaksi pertama per bulan selama periode program.
  4. 1 (satu) user OCTO Mobile bisa mendapatkan cashback sebanyak 3 (tiga) kali per bulan atau maksimum 9 (sembilan) kali selama periode program.
  5. Transaksi yang diperhitungkan adalah transaksi QRIS crossborder di Malaysia dari aplikasi OCTO Mobile dengan minimum nominal Rp 500.000 per transaksi, dari sumber dana Tabungan & OCTO Pay selama periode program.
  6.  Promo tidak dapat diuangkan, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo payment channel lain.
  7. Promo berlaku di semua merchant di Malaysia yang telah terintegrasi dengan jaringan QRIS cross border.
  8. Limit maksimum QRIS yang ditentukan oleh Bank Indonesia adalah Rp 10.000.000.
  9. Cashback akan dikreditkan secara manual maksimum 15 hari kerja terhitung dari setiap akhir bulan sampai dengan periode program berakhir.
  10. CIMB Niaga dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat dan ketentuan program, dan/atau mengakhiri program ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  11. CIMB Niaga berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.

 

Langkah-langkah transaksi dengan QRIS OCTO Mobile:

  1. Masuk ke Aplikasi OCTO Mobile, lalu Login.
  2. Pilih menu Pay QRIS.
  3. Lalu scan kode QRIS dengan nominal yang sesuai,
  4. Dan pilih sumber dana Tabungan & OCTO Pay
  5. Konfirmasi pembayaran.
  6. Masukkan PIN OCTO Mobile.
  7. Proses pembayaran telah selesai.

 

Disclaimer:

  1. CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
  2. Ketersediaan, mutu, jenis, harga, kesesuaian, waktu dan proses pengiriman atas barang dan/atau layanan yang disediakan Merchant kepada Nasabah sepenuhnya merupakan tanggung jawab Merchant.
  3. Setiap data dan instruksi transaksi yang dilakukan Nasabah menggunakan QR OCTO Mobile sepenuhnya merupakan tanggung jawab Nasabah.
  4. Segala klaim pengembalian atau penukaran sepenuhnya tanggung jawab Merchant dan harus dilakukan langsung oleh Nasabah kepada Merchant.
  5. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai cara pembayaran belanja online menggunakan OCTO Mobile, Nasabah dapat mengunjungi situs www.branchlessbanking.cimbniaga.co.id atau menghubungi Phone Banking 14041.


OCTO Chat