FAQs

frequently Asked Questions


Flowers

    FAQ  search

    - search result


    Bapak/Ibu, untuk pembatalan tiket pesawat dapat dilakukan langsung melalui Customer Service Tiket.com. Mohon agar Bapak/Ibu dapat menghubungi CS tiket.com untuk informasi lebih lanjut.

    Customer Service Tiket.com:
    Email: cs@tiket.com
    Whatsapp: +62858 1150 0888
    Telepon lokal: 0804 1500 878
    Telepon internasional: +6221 3973 0888


    Bapak / Ibu, untuk melihat status pemesanan tiket pesawat dapat dilakukan dengan cara menekan tombol My Booking pada menu Travel Concierge.

    Pada menu My booking terdapat 2 tab, yaitu:
    1. ONGOING PURCHASE: Menunjukan pesanan / booking yang belum melewati tanggal keberangkatan.
    2. PURCHASE LIST: Menunjukkan pemesanan / booking yang sudah melewati tanggal keberangkatan

    Untuk melihat e-Ticket (apabila sudah issued), purchase details, Resi, dan kode booking, bapak / ibu dapat memilih salah satu booking yang tertera pada halaman tersebut.


    Bapak / Ibu, e-Ticket yang digunakan untuk check in dapat diakses melalui menu My Booking / Pesanan Saya. Klik penerbangan Anda, lalu akan muncul tombol View e-Ticket apabila e-Ticket sudah terbit.
    Selain itu, e-Ticket juga dapat diakses melalui email yang dikirimkan langsung dari pihak tiket.com. Apabila Bapak/Ibu belum mendapatkan e-Ticket tersebut, mohon agar dapat menghubungi Customer Service Tiket.com


    Untuk memudahkan Bapak/Ibu dalam me-navigasi dan mencari fitur di OCTO Mobile, kini Anda dapat dengan mudah memasukkan kata kunci fitur yang dicari pada search button / kolom pencarian yang dapat ditemukan di burger menu. Selain itu, search button juga dapat berfungsi sebagai shortcut untuk langsung masuk ke menu transaksi yang diinginkan ataupun transaksi favorit Anda.


    Ya, Bapak/Ibu dapat merubah data alamat yang terdaftar (rumah, kantor, dan surat menyurat), nomor ponsel, alamat e-mail, informasi pekerjaan dan pendidikan melalui menu Manage Profile pada Pengaturan / Settings di OCTO Mobile.

    Catatan:
    - Data Alamat yang dapat diubah adalah Alamat Rumah & Alamat Kantor Anda. Perubahan ini hanya dapat dilakukan 1 kali dalam sebulan. Untuk merubah detil alamat KTP Anda, mohon kunjungi cabang atau Digital Lounge CIMB Niaga terdekat.
    - Tidak ada batasan untuk perubahan Alamat Surat Menyurat / Mailing Address.
    - Nomor ponsel utama hanya dapat diubah / diperbarui sebanyak 1 kali dalam sebulan.


    1. Di toko belanja online, pilih Pembayaran dengan CIMB Niaga, lalu pilih Bayar dengan QR. Selanjutnya QR untuk di-scan akan ditampilkan di layar Anda.

    2. Login ke OCTO Mobile, kemudian pilih menu QR.

    3. Scan Kode QR. Pastikan QR tersebut ada di dalam area garis merah yang sudah ditunjukkan di layar.

    4. Pilih nomor rekening sumber dana, lalu periksa detil penerima dana. Selanjutnya, masukkan nominal transaksi dan tekan Lanjut untuk melanjutkan transaksi.

    5. Periksa detil transaksi dan masukkan dua dari 6 digit angka PIN OCTO Mobile Anda. Kemudian klik Lanjut.

    6. Transaksi pembayaran dengan QR OCTO Mobile Anda sukses.


    Ya, terdapat beberapa produk yang memperbolehkan Anda untuk mendaftarkan asuransi untuk orang lain melalui OCTO Mobile, yaitu:

    1. Sompo Travel Xtra
    2. Sun Life Xtra Active Plus
    3. Sun Life Xtra Active Pro

    Beberapa produk diatas memiliki kotak / tickbox yang dapat dicentang / tick untuk mendaftarkan asuransi untuk orang lain.


    Mohon maaf, Poin Xtra tidak dapat digunakan untuk pendaftaran asuransi.


    Untuk melihat informasi asuransi yang sudah berhasil dibeli, Anda dapat mengikuti langkah berikut:

    1. Pada halaman utama OCTO Mobile, pilih Rekening Saya / My Account.

    2. Pilih asuransi yang ingin dilihat.

    3. Pada halaman selanjutnya, Anda dapat melihat detail polis asuransi yang dimiliki. Untuk melihat details lainnya Anda juga dapat menekan menu tridot atau menu 3 titik pada bagian kanan atas layar ponsel Anda.


    Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, asuransi yang didaftarkan di OCTO Clicks akan hanya muncul di OCTO Clicks. Hal ini juga berlaku sebaliknya, dimana produk asuransi yang telah didaftarkan melalui OCTO Mobile tidak akan muncul di OCTO Clicks.