FAQs

frequently Asked Questions


Flowers

    FAQ  search

    - search result


    Pastikan sinyal yang digunakan dalam keadaan bagus dan pulsa masih tersedia, mohon dipastikan juga nomor ponsel yang digunakan untuk menerima passcode OTP masih dalam keadaan aktif


    Apakah saya dapat melihat riwayat transaksi saya di OCTO Clicks?


    Mohon perhatikan detail error yang terjadi saat bertransaksi:

    1. Jika error yang dialami adalah hanya ada tampilan icon loading : Mohon dipastikan bahwa koneksi internet dalam kondisi aktif. Kami sarankan untuk close browser lalu coba akses OCTO Clicks kembali.
    2. Error lain: silakan menghubungi 14041


    Berikut asset yang dapat dilihat di OCTO Clicks:
    • Rekening Tabungan/Koran
    • Kartu Kredit
    • Deposito Berjangka
    • Pinjaman/Pendanaan
    • Investasi
    • Asuransi


    Untuk mengunduh statement Tabungan dapat dilakukan dengan masuk ke menu Rekening Saya > Rekening Tabungan/Koran
    *Statement dapat didownload hingga 6 bulan terakhir


    Untuk mengunduh statement KPR dapat dilakukan dengan masuk ke menu Rekening Saya > Pinjaman/Pendanaan
    *Statement dapat didownload hingga 6 bulan terakhir


    Transaksi yang dapat dilakukan di OCTO Clicks antara lain:
    1. Transfer
    - Tranfer ke Rekening Sendiri
    - Transfer ke Other CIMB Niaga
    - Transfer ke Rekening Ponsel
    - Transfer ke Bank Lain (Online, SKN, RTGS)
    - Tranfer ke Bank Luar Negri
    - Transfer Massal
    - Transfer Terjadwal
    2. Bayar Tagihan
    - 12 Kategori Pembayaran
    - Pembayaran eCommerce
    - Bayar Tagihan Massal
    - Bayar Tagihan Terjadwal
    3. Pembelian & Isi Ulang
    - Paket Data
    - Pulsa
    - Token Listrik
    - E-Wallet
    - Pembelian dan Isi Ulang Massal
    4. Poin Xtra
    - Inquiry & History
    - Transfer Poin
    - Redemption
    5. Apply and Invest
    - Tabungan dan Tabungan Perencanaan
    - Deposito Berjangka
    - Transaksi Reksa Dana dan Obligasi Sekunder
    - KSEI
    - Asuransi
    6. Virtual Card Number


    Anda dapat mengikuti 4 cara mudah di bawah ini untuk bertransaksi di OCTO Clicks:
    1. Pilih jenis transaksi
    - Login, dan pilih menu Transaksi yang diinginkan
    - Atau tekan icon ♥ di bagian atas OCTO Clicks untuk langsung pilih rekening favorit
    2. Isi form transaksi
    - Isi nomor tujuan (atau cukup nama favorit dan pilih rekening favorit)
    - Tentukan nominal transaksi
    - Jika diinginkan, pilih tanggal transaksi dilakukan
    Klik Kirim OTP untuk lanjut
    3. Konfirmasi OTP
    - 6 angka OTP (dahulu : mPIN) akan dikirimkan ke nomer terdaftar
    - Periksa transaksi dan masukkan OTP untuk melanjutkan. Klik lanjut
    4. Transaksi selesai
    - Selesai! Pengguna dapat simpan atau bagikan resi ke email, bisa juga menyimpan nomer rekening sebagai favorit


    Untuk mengakses menu Transfer, mohon lakukan hal berikut:
    1. Login ke OCTO Clicks.
    2. Pilih menu Transfer di left menu/menu utama OCTO Clicks
    3. Pilih jenis Transfer yang diinginkan, apakah transfer ke satu penerima atau transfer masal
    4. Pilih jenis transfer yang diinginkan


    Untuk mengakses menu Bayar Tagihan, silakan melakukan:
    1. Login ke OCTO Clicks.
    2. Pilih menu Bayar Tagihan di left menu/menu utama OCTO Clicks
    3. Pilih jenis Transfer yang diinginkan, apakah bayar tagihan ke satu penerima atau bayar tagihan masal
    4. Pilih jenis tagihan yang diinginkan